Deteksi Dini, Brimob Kalteng Laksanalan Rapid Antigen Covid-19

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net, Kalteng – Satbrimob Polda Kalimantan Tengah melalui Seksi Kesehatan dan Jasmani (Sikesjas) Satbrimob laksanakan Rapid Test Antigen Covid-19 untuk personel Satbrimob secara bertahap di Klinik Mako Satbrimob Polda Kalteng jalan Tjilik Riwut KM. 32 Kota Palangka Raya. Rabu (02/06/2021) pagi.

Pelaksanaan Rapid Test Antigen Covid-19 ini dilaksanakan sesuai perintah pimpinan tertinggi Satrbimob Polda Kalteng, dimana bertujuan untuk deteksi dini terhadap seluruh personel sebagai bentuk pencegahan penyebaran covid-19.

Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si menuturkan, mengingat tugas anggota polri yang berhubungan langsung dengan masyarakat dalam memberikan pelayanan dan terjun secara langsung ketengah masyarakat untuk memberikan imbauan terkait protokol kesehatan perlu adanya deteksi dini guna mencegah adanya klaster baru diintern polri dalam hal ini Satbrimob Polda Kalteng.

“Kita tidak boleh lengah sedikit pun terhadap Covid-19, oleh karena itu deteksi dini seperti rapid test antigen saat ini sudah seharusnya dilaksanakan guna meminimalisir penularan Covid-19,” tuturnya.(45R)

 18 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *