Dewan Pimpinan Pusat Paguyuban Jowo Manunggal Kepri, Peringati Isra Mi’raj Dengan Santuni Anak Yatim

Pelopor.Net - 15 Maret 2022 - 14:22 WIB
Dewan Pimpinan Pusat  Paguyuban Jowo Manunggal Kepri, Peringati Isra Mi’raj Dengan Santuni Anak Yatim
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Batam – Paguyuban Jowo Manunggal Kepri peringati hari Isra mi’raj dengan berbagi kepada anak yatim Yayasan Al Jabar Bengkong, Kota Batam. Minggu (13/02/22).

Ketua Paguyuban Jowo Manunggal Kepri Indra Isputranto SH, menyampaikan dalam sambutannya bahwa agenda santunan anak yatim piatu ini adalah agenda atau kegitan rutinanyang di lakukan di kediamannya di setiap tahun.

Sambung, Indra Isputranto nanti di bulan puasa ramadhan akan berbagi takjil pada anak yatim dan di simpang lampu merah dan di setiap Dewan pimpinan cabang (DPC), di harapkan juga bisa melakukan kegiatan yang di lakukan Dewan pimpinan Pusat (DPP) dan siap lebaran Idul Fitri nanti kalau tidak ada halangan akan di agendakan sunatan massal.

Yang hadir dalam acara Isra Mi’raj yaitu ketua Baznas kota Batam ustad Muhith Marzuki M.Ag, sekaligus sebagai penceramah di acara Isra Miraj, ketua Yayasan Al Jabar H. Kodrat dan seluruh anggota Paguyuban Jowo Manuggal yang ada di Kota Batam.

“Sebanyak 50 anak yatim piatu yang di santuni dalam agenda tahun ini, selesai acara Isra Mi’raj dan santunan anak yatim piatu, kemudian dilanjutkan dengan acara arisan bulanan dan tanya jawab untuk program dan kemajuan Paguyuban Jowo Manunggal,” ucap Indra.

Ketua panitia acara peringatan Isra Mi’raj Tasiman dan sekertaris Bayu mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh anggota Paguyuban Jowo Manunggal atas bantuannya baik moril ataupun tenaga.

“Sehingga acara peringatan Isra Mi’raj di tahun 2022 ini bisa sukses dan berjalan dengan lancar,” tutupnya.

(Ac)

 729 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X