pelopor.net
Berita Garut Headline Jabar

Diduga Ada Oknum Satpol PP Garut Menjadi Beking Bandar Miras Di Kerkof

Garut, Pelopor.net. – Atensi masyarakat terhadap penyebaran corona ditunjukkan dengan berbagai hal. Berbagai elemen masyarakat di luar pemerintah turut terlibat dalam pemantauan setiap terhadap corona. Di luar hal-hal baik yang diinisiasi masyarakat sipil, diduga ada oknum memanfaatkan kondisi ini dengan melakukan sejumlah tindakan tidak terpuji.

Pandemi Covid 19 masih menjadi ancaman memaksa aktivitas warga harus di batasi, namun sebaliknya yang terjadi di seputaran Jalan Kerkof, Tarogong Kidul justru masyarakat semakin resah karena adanya penjual Minuman Keras Oplosan.

Salah seorang Tokoh Masyarakat yang minta namanya tidak disebutkan datang menemui awak media ini menyampaikan keluh kesah warganya tentang maraknya penjualan minuman keras (miras) oplosan.

Menurut Tokoh Masyarakat sebagai sumber terpecaya mengatakan disinyalir dan diduga ada oknum Satpol PP Garut yang menjadi beking dari (A Bs) si Bandar Miras Oplosan tersebut.

Setelah mendapat informasi dari Tokoh Masyarakat tersebut, maka awak media ini langsung melakukan konfirmasi via app Whatsapp dengan Kabid Gakda Satpol PP Garut, namun Chatingan kami hanya di baca dan tidak dibalas untuk menanyakan apakah benar yang dikatakan oleh Tokoh Masyarakat tersebut. Hingga berita ini kami tayangkan balasan dari Chat belum terjawab. (Biro Garut Narji)