Diduga Mengantuk, Mobil Box Hantam Pagar Koramil

Pelopor.Net - 2 Desember 2022 - 11:09 WIB
Diduga Mengantuk, Mobil Box Hantam Pagar Koramil
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – Bojonegoro, Sebuah mobil box muatan kosmetik menabrak pagar pintu masuk Koramil 0813-06 Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Jumat (02/12/2022). Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kecelakaan tunggal tersebut mengakibatkan tembok pagar Koramil ambruk.

“Untuk korban jiwa nihil karena mobil box berhenti setelah menghantam pagar Koramil,” kata warga sekitar, kepada Pelopor.net

Kecelakaan diduga akibat sopir box yang datang dari arah Demak muatan kosmetik tidak kuasa menahan kantuk saat tiba di ketawang Kecamatan Baureno sekitar pukul 06.15 WIB, Akibatnya sang sopir tak mampu mengendalikan laju mobil box yang dikemudikannya dan langsung oleng menghantam pagar pintu masuk Koramil Baureno itu.

“Menurut pengakuan sopir dia mengantuk setelah perjalanan panjang dari arah Demak akan menuju ke Mojokerto. Muatan box Kosmetik,” Lebih lanjut warga.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, Mobil box berhenti setelah menabrak pagar tembok pintu masuk Koramil 0813-06 Baureno, Pasca kejadian polisi yang tiba di lakosi langsung sedang menunggu alat (berat,red) beserta anggota Koramil untuk mengevakuasi mobil box tersebut,” pungkasnya. (rid)

 624 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X