Diduga Mg Pemilik Rental Nyantri Ngaji Rekreasi Bersama Kekasih Gelapnya Sering Keluar Masuk Hotel

Pelopor.Net - 15 November 2022 - 20:28 WIB
Diduga Mg Pemilik Rental Nyantri Ngaji Rekreasi Bersama Kekasih Gelapnya Sering Keluar Masuk Hotel
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – Jombang –  Peristiwa kurang sedap yang terjadi di kecamatan Jogorogo, kabupaten Jombang, yaitu (Mg) pemilik rental nyantri ngaji rekreasi bersama kekasih gelapnya keluar dari Hotel Dewi Pukul 11.50 WIB. Selasa (15/11/2022) diduga melakukan perselingkuan.

Kedua pria dan wanita adalah (Mg) seorang pria yang pemilik rental nyantri ngaji rekreasi keluar dari hotel dewi bersama wanita sebagai kekasih gelapnya ternyata sangat di sayangkan kedua – duannya sama – sama memiliki keluarga tetapi masih tetap saja masih mencari kepuasan di luar rumah.

Narasumber yang tidak mau disebut namanya, mengatakan kepada media, kalau keduanya itu memang memiliki hubungan intim, hal ini bukan sekali saja iya lakukan hubungan zina, sudah sering kali, namun tidak pernah ketemu sama pihak keluarganya masing masing, mungkin dengan adanya pemberitaan dapat membantu untuk memisahkan keduanya dari perbuatan zina.

“Apa lagi (Mg) dengan wanita idamanya melakukan perselingkuhan, semoga adanya pemberitaan ini ada tindakan, disamping kita berusaha untuk menolong supaya tidak berzina juga biar ada efek jeranya. tandasnya

konfirmasi kepada tokoh agama di tempat yang berbeda, beliow nya menyampaikan. dari berbagai keterangan terkait perzinaan mulai dari hadist nabi sampai ayat Allah kan sudah jelas kalok zina terbagi beberapa, diantaranya zina Mukson yang mana zina tersebut adalah zina paling berat harus dirajam kalok untuk penebusan dosanya, ya kalok di Indonesia ini bukan tidak mengikuti aturan agama cumak ada aturan sendiri dalam penyelesaian perkara ini, ya kembalikan saja pada penegak hukum, artinya semua kesalahan ada pertanggung jawaban dari hukum itu sendiri, seperti perkaranya (Mg) ini saya sepakat kalok tindakan yang dilakukan (Mg) ada tindakan hukum, ya harus kembalikan pada aturan yang berlaku, tuturnya

nantikan kisah asmara (Mg) dengan wanita idaman nya, apakah penegakan hukum dalam penanganan perkara zina di polisian resort kabupaten Jombang dapat di proses secara hukum, dan adakah penuntutan dari keluarga setelah ditemukan ber mesraan dihotel Dewi masih dianggap kendaraan yang bisa dinaiki bersama. (Ag)

(Bersambung)

 669 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X