Diduga Rem Blong, Truk Bermuatan Semen Terguling di Ngimbang

  • Bagikan

Lamongan, Pelopor.net – Diduga rem blong dan kelebihan muatan sebuah truk bermuatan semen menabrak kendaraan lain hingga terguling di Jalan Raya Babat – Jombang, tepatnya di Kecamatan Ngimba ng, Kabupaten Lamongan, Minggu (30/5/2021) Siang. Tidak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut tapi muatan puluhan ton tumpah dan berhamburan di badan jalan.

Informasi yang dihimpun, truk bermuatan semen tersebut dikemudikan oleh Deva (20) warga Desa Payaman Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri. Sedianya akan mengirim semen menuju kediri, namun naas saat melintasi jalan menurun di wilayah pasar Sendangrejo Kecamatan Ngimbang mengalami rem blong. Akibatnya truk yang dikemudikan menabrak kendaran lain yang melintas.

” Kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun truk semen yang dikendarai oleh Deva ini menabrak 2 mobil dan 1 motor N-max,” terang Bripka Sitris, Anggota Satlantas Polres Lamongan saat berada di lokasi kejadian.

Dari kejadian ini, sedikitnya 5 orang mengalami luka-luka, diantaranya Sarjono (49) pengendara Panther Warga Sumobito Jombang, Damriyanto (61) dan Mariyatun (54) Pengendara Innova warga Tulungagung, Suroto (43) pengendara nmax beserta Rehan (7) yang ikut dibonceng.

“Korban hanya mengalami luka-luka dan ada yang patah tulang 1 yaitu Rehan yang dibonceng sepeda motor Nmax warga Slaharwotan Ngimbang, dan sudah ditangani tim medis, Di TKP tinggal truk saja. Lalu lintas lancar, diatur bergantian dua arah,” lanjut Bripka Sitris.

Sementara itu, sopir truk semen sudah diamankan di Polsek Ngimbang untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” tandasnya. (rid)

 45 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *