Diduga Sakit Warga Cikampek di Temukan Tidak Bernyawa di Area Masjid Ciwangi Purwakarta

Pelopor.Net - 6 Agustus 2021 - 13:51 WIB
Diduga Sakit Warga Cikampek di Temukan Tidak Bernyawa di Area Masjid Ciwangi Purwakarta
 ()
|
Editor

PURWAKARTA, Pelopor.net – Warga Ciwangi dihebohkan oleh penemuan mayat di area Masjid Jamie Al-Khairat, RT.017/004, Desa Ciwangi, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jumat, (6/08/21) 
Mayat yang ditemukan tergeletak di Masjid, diduga penyebabnya adalah sakit.

Korban diketahui bernama Asep (60) warga Cikampek, Kabupaten Karawang yang berprofesi sebagai buruh harian lepas. Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana melalui Kasat Reskrim, AKP Fitran Romajimah, mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh Ade Suryana (60) yang langsung memberitahukan kepada rekan korban bernama Sukarna (56) tahun.

“pagi seputar pukul 06.00 WIB, korban ditemukan sudah dalam keadaan tergeletak tak bernyawa di depan pintu masuk masjid yang awalnya bersender dikusen pintu lalu tergeletak dengan posisi badan terlentang. Mengetahui hal tersebut saya langsung melaporkan ke pihak Kepolisian,” ucap Fitran, Jumat 6 Agustus 2021.

Dijelaskannya korban meninggal diduga karena sakit Berdasarkan keterangan rekannya, korban mempunyai riwayat penyakit sebelumnya dan Korban langsung dibawa ke RSUD Bayu Asih purwakarta.[Ann monna].

 291 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X