Diikuti 28 Peserta, Pemilihan Duta Humas Polda Kalteng 2023 Berlangsung Ketat

Pelopor.Net - 18 Januari 2023 - 21:24 WIB
Diikuti 28 Peserta, Pemilihan Duta Humas Polda Kalteng 2023 Berlangsung Ketat
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Palangka Raya – Sebanyak 28 peserta, terdiri dari enam pria dan 22 perempuan yang berasal dari berbagai daerah di Provinsi Kalimantan Tengah mengikuti Audisi Duta Humas Polda Kalteng tahun 2023, di Aula Arya Dharma Mapolda setempat, Rabu (18/1/2023) pagi.

Audisi tersebut, dibuka langsung oleh Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H. didampingi para Kasubbid dan turut dihadiri personel Bidhumas Polda Kalteng.

Dalam kesempatan tersebut, Kabidhumas meminta kepada para peserta agar maksimal dalam memperlihatkan potensi yang dimiliki.

“Kemenangan ditentukan diri sendiri, juri hanya menilai sesuai yang ditampilkan. Untuk itu, para peserta berikhtiar untuk meraih prestasi sebagai Duta Humas Polda Kalteng,” ucap Kabidhumas.

Ia juga menuturkan, ada beberapa kriteria untuk bisa menjadi Duta Humas Polda Kalteng diantaranya memiliki pengetahuan dan wawasan luas terutama tentang kepolisian, dan mempunyai penampilan menarik, publik speaking serta pribadi yang baik.

“Diharapkan melalui seleksi ini juara yang terpilih nantinya benar-benar bisa mengemban tugasnya dengan baik sebagai kepanjangan tangan Polri dalam menyampaikan atau mempublikasikan tugas kepolisian,” tandasnya.

Untuk informasi, sebagai wujud transpransi dalam seleksi Bidhumas Polda Kalteng turut menghadirkan Yanson, S.H., M.H dari Dinas Pariwisata Kalteng sebagai juri eksternal. (Fabianus)

 495 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X