Dipolairud Undang Ustadz H. Muhksin Ramlan Sambut Bulan Ramadhan

Pelopor.Net - 31 Maret 2022 - 22:06 WIB
Dipolairud Undang Ustadz H. Muhksin Ramlan Sambut Bulan Ramadhan
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Sampit – Ditpolairud menyambut Bulan Suci Ramadhan dengan mengadakan Do’a Bersama di Halaman Mako Ditpolairud Polda Kalteng, Kamis (31/03/22).

Dalam kegiatan Do’a Bersama ini mengusung Tema “Dengan Hikmah Ramadhan, Nuzulul Qur’an dan Idhul Fitri Kita Gapai Ketakwaan Melalui Peningkatan Kepedulian Sosial Menuju Polri Presisi.”

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol. Edward Indharmawan Eka Candra, S.I.K., M.H., dalam sambutannya menyampaikan, “Disamping untuk mempererat hubungan silaturahmi baik dari unsur Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Mitra Polri dalam melaksanakan tugas Kepolisian Perairan. Diharapkan agar Bulan Puasa bukanlah alasan atau pengahambat untuk melaksanakan pelayanan yang maksimal pada masyarakat, sebaiknya jadikanlah Bulan Puasa ini sebagai pemicu agar lebih semangat lagi dalam melaksanakan tugas,” Ucap Edward.

Pada kesempatan yang sama Ustadz H. Muhksin Ramlan, S.Pd., M.Pd., dalam ceramahnya mengatakan, “Hendaknya menggunakan pangkat dan jabatan dalam menebarkan kebaikan, serta janganlah kamu menyia-nyiakan waktu, gunakanlah Bulan ramdhan ini dengan sebaik mungkin dalam meperbaiki diri,” Ucap Ustadz H. Muhksin.

“Kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu malam (30/03/22) ini berlangsung Khidmat, selain dihadiri oleh Personel Ditpolairud beserta kelurganya, kegiatan ini juga dihadiri oleh instansi lain seperti Kapolres Kotim, Dandim 1015 Sampit, Kepala Ksop kelas III sampit, Kepala Basarnas Sampit, Komandan Kompi Senapan A Rider 631 Antang Sampit dan Masyarakat disekitar Mako Ditpolairud Polda Kalteng.

(45R)

 294 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X