Direktur PUSKAPTIS Mohamad Amrullah S,H, M hum. Hearingkan Dipenetapan NH Sebagai Tersangka

Pelopor.Net - 4 November 2022 - 20:03 WIB
Direktur PUSKAPTIS Mohamad Amrullah  S,H, M hum. Hearingkan Dipenetapan NH Sebagai Tersangka
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – Banyuwangi – Usai lakukan Audensi dengan pihak Kepala Kejaksaan Negeri Banyuwangi terkait dengan Penetapan NH sebagai tersangka di Penggunaan anggaran mamin Fiktif di Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) tahun 2021 ke Kejaksaan Negeri Banyuwangi kamis 3 November 2022.

Kali ini Direktur Pusat Kajian kebijakan dan Strategis (PUSKAPTIS) Mohamad Amrullah S,H, M hum.berencana lakukan Hearing dengan dewan perwakilan Rakyat daerah (DPRD) kabupaten banyuwangi sebagai bentuk dukungan pemberantasan korupsi dibumi blambangan. terang, “Amrullah 4 /11 pada media.

Wacana hearing PUSKAPTIS dengan waki Rakyat dalam rangka pengajuan pemangkasan di penggunaan anggaran APBD yang tidak perlu untuk segera dilakukan reformasi birokrasi, memangkas dan menghemat anggaran yang tidak perlu mamin sebesar 37.5 M .Alat Tulis Kantor (ATK) sebesar 16 M, Perjalanan dinas 64 M belanja narasumber dan modetator 13 M. Belanja sewa Alat 8 M. ungkap, Amrullah (31/10/22).

Mohamad Amrullah S,H, M hum. Selaku direktur Puskaptis berharap, “usai dengar pendapat dengan wakil Rakyat yang ada di DPRD banyuwangi nantinya apa yang menjadi keinginan Rakyat banyuwangi khususnya harapan Puskaptis yaitu adanya Reformasi birokrasi dengan memangkas anggaran, sehingga tidak ada lagi bemborosan anggaran ditahun mendatang, dan pemerintah daerah kabupaten banyuwangi benar benar melakukakan penghematan anggaran dikegiatan yang tidak perlu. Dan kabupaten banyuwangi benar benar bersih dari korupsi khususnya yang ada di penggunaan anggaran APBD di pemerintahan kabupaten banyuwangi. Papar, “Amrullah.

 

(Iriek/S)

 1,030 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X