Direktur Utama dan Staff Media Surat Kabar Nasional “PELOPOR” Mengucapkan Turut Berduka Atas Meninggalnya Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra

Pelopor.Net - 18 September 2022 - 22:02 WIB
Direktur Utama dan Staff Media Surat Kabar Nasional “PELOPOR” Mengucapkan Turut Berduka Atas Meninggalnya Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra
 (Pelopor.Net)
|
Editor

Keterangan Foto : Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra.

PELOPOR.net – Surabaya – Direktur Utama PT. Media Pelopor Indonesia Muhammad SA., SH. menyampaikan ucapan “Innalillahi wa innailaihi roji’un…Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fu ‘anhu, Turut berduka cita dan belasungkawa atas meninggalnya Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra pada hari Minggu, (18/92022).

“Atas nama saya pribadi dan staff karyawan Media Surat Kabar Nasional “PELOPOR” dan Media Online www.pelopor.net, Saya mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya Ketua Dewan Pers Bapak Azyumardi Azra. Semoga segala amal, ibadah Beliau diterima Allah SWT. Jika mungkin ada kekhilafan Beliau, diampuni Allah SWT dan mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT,” ungkap Muhammad.

Dikabarkan sebelumnya, Azyumardi Azra terkena serangan jantung dalam perjalanan penerbangan menuju Kuala Lumpur, Malaysia, pada Sabtu (17/9/2022) kemarin.

Menurut Dubes RI untuk Malaysia, Hermono, Azyumardi Azra terkena serangan jantung.

Hingga kemudian, yang bersangkutan langsung dilarikan ke rumah sakit dan Pada Hari Minggu (18/9/2022) siang, Azyumardi Azra dikabarkan meninggal dunia setelah sebelumnya sempat menjalani perawatan di rumah sakit di Selangor, Malaysia. (Iful)

 481 Pembaca,  9 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X