DISKOMINFO Sampang Gelar Media Gathering Tahun 2022

Pelopor.Net - 16 Desember 2022 - 10:50 WIB
DISKOMINFO Sampang Gelar Media Gathering Tahun 2022
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – Sampang – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang Melalui Dinas Komunikasi Dan Informasi (Diskominfo) Menggelar Media Gathering Tahun 2022 Di Hotel Royal Senyiur, Jl.Putuk Truno, kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan Jawa-timur.Kamis, 15/12/2022 Malam

Acara Media Gathering Tahun 2022 Tersebut Dihadiri Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, H.Yuliadi Setiawan, Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang, Asisten Administrasi Umum dan Seluruh Pimpinan OPD Kabupaten Sampang Serta Insan Pers.

“Amrin Hidayat, Kepala Dinas Diskominfo Kabupaten Sampang menyampaikan Media Gathering kali ini Bertema ” Media Sebagai Mitra Strategis Dalam Pembangunan Yang Berkelanjutan” di Royal Senyiur tanggal 15-16 Desember 2022. Mendapat antusias yang Luar biasa dari para insan pers. Yang pastinya ingin Berkumpul secara Langsung bersama Bupati Sampang.

“H. Slamet Junaidi, Bupati Sampang Mengatakan media Gathering ini bertujuan Untuk menyamakan Persepsi untuk Membangun Kabupaten Sampang lebih baik.

Lanjut Bupati Sampang, Untuk kemajuan suatu Daerah tidak bisa hanya Dengan semangat Pimpinannya saja, Melainkan harus ada Sinergi dari semua pihak Khususnya para insan Pers.

“Silakan luruskan kami, Kritik kami yang Membangun jika ada Kekurangan dalam Kebijakan yang kami Keluarkan, Ayo Bersama-sama Membangun Kabupaten Sampang,” Pungkasnya Bupati Sampang H. Slamet Junaidi. (Ibnu)

 441 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X