Ditlantas Polda Kalteng Menolak Segala Bentuk KKN

Pelopor.Net - 26 Oktober 2022 - 15:03 WIB
Ditlantas Polda Kalteng Menolak Segala Bentuk KKN
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – Palangka Raya,Kalteng – Direktorat Lalu Lintas Polda Kalteng tegas menolak segala bentuk KKN dalam pelayanan, dan memberikan pelayanan Prima kepada masyarakat baik dalam kepengurusan pelayanan Samsat, SKUHP, Pelayanan SIM serta perpanjang SIM.

Direktur Lalu Lintas Polda Kalteng Kombes Pol. Heru Sutopo, S.I.K mengatakan hal ini kami lakukan sebagai bentuk komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Sebagai petugas yang mengemban fungsi pelayanan publik kami selalu mengedepankan senyum, sapa, salam untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan profesional kepada masyarakat,” ucap Heru Rabu (26/10/2022) siang.

Lebih lanjut, untuk sekarang ini kita memberikan pelayanan yang prima dan akuntabel kepada masyarakat yang membutukan pelayanan dari Ditlantas Polda Kalteng.

“Silahkan kepada masyarakat yang akan melakukan perpanjangan SIM atau pelayanan samsat kami siap memberikan pelayanan terbaik, dan humanis. Namun harus sesuai prosedur atau SOP pelayanan dengan melengkapi persyaratan yang sudah ditentukan” jelasnya.

Kami juga berkomitmen penuh dengan kebijakan Kapolri untuk mendukung kemajuan instansi Polri ini menjadi lebih baik lagi kedepannya. Sehingga mulai detik ini kami tegaskan kepada seluruh masyarakat agar tidak ragu dalam kepengurusan dengan instansi Polri khususnya Direktorat Lalu Lintas bahwa kami tegas menyatakan perang dengan praktek KKN (korupsi kolusi nepotisme).

“Kepada masyarakat atau pemohon kami berharap dan menghimbau untuk menghindari calo dalam bentuk apapun. Silahkan langsung datang ke Kantor layanan Ditlantas dan Samsat, disana kita sudah sediakan kebutuhan sarana dan prasarana dalam memberikan pelayanan terbaik” tutup Heru.

(Fabianus/Ns)

 827 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X