Ditpolairud Bagikan Takjil Buka Puasa Di Bantaran Sungai Kumai

Pelopor.Net - 8 April 2022 - 15:41 WIB
Ditpolairud Bagikan Takjil Buka Puasa Di Bantaran Sungai Kumai
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Kumai – Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Kalteng khususnya Kapal Polisi XVIII-1005, Kapal Polisi XVIII-2004, Kapal Polisi XVIII-1010 dan Kapal Polisi XVIII-1009 yang melaksanakan giat bagi-bagi takjil jelang buka puasa ramadhan, Kamis (07/04/2022) sore.

Kegiatan berbagi dengan sesama ini bertujuan untuk menanamkan rasa persaudaraan dan membangkitkan semangat kepada umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa khususnya untuk masyarakat wilayah pesisir perairan Das Kumai Kabupaten Kotawaringin Barat.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol Edward Indharmawan Eka Candra, S.I.K., M.H., mengatakan, Kegiatan ini dilakukan secara rutin setiap tahun tak terkecuali pada Ramadhan 1443 H kali ini. Takjil yang disediakan pun cukup banyak.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat. Terlebih sedekah dibulan puasa pahalanya dilipat gandakan, InsyaAlloh. Kegiatan pembagian takjil ini akan kami laksanakan setiap harinya di bulan suci Ramadhan,” ujarnya.

Takjil yang dibagikan sekitar 50 kotak. Semoga takjil ini bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang menjalankan ibadah puasa.

“Saya berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan di jajaran Ditpolairud Polda Kalteng khususnya di wilayah-wilayah pesisir pada bulan suci ramadhan ini,” tutupnya.

(45R)

 444 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X