Do’a Bersama Di HUT RI Ke-76 Dan HUT PAN Ke-23, DPD PAN Sampang Ikuti Virtual Bersama

Pelopor.Net - 12 Agustus 2021 - 14:32 WIB
Do’a Bersama Di HUT RI Ke-76 Dan HUT PAN Ke-23, DPD PAN Sampang Ikuti Virtual Bersama
 ()
|
Editor

Sampang, Pelopor. net – Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-76 dan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Amanat Nasional (PAN) ke-23 serta memperingati Hari Tahun Baru Islam ke-1443 H, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PAN Sampang, mengikuti virtual bersama di kantor setempat. Doa dan zikir bersama tersebut dengan tema “MUNAHAJAT UNTUK INDONESIA SEHAT”. Penggelaran tersebut dilakukan secara serentak di seluruh indonesia di kantor masing-masing, kamis (12/8/2021) malam.

Dari pantauan media pelopor.net di lapangan, doa dan zikir bersama tersebut berjalan secara hikmat. dimana, virtual itu di ikuti sebanyak 20.000 ribu kader Partai PAN serta di hadiri langsung tokoh dan ketua partai DPP, DPW dan seluruh DPD PAN setempat.

Menurut Slamet Ariyadi ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Sampang, pelaksanaan doa bersama dan zikir bersama yang di gelar oleh Dewan Perwakilan Pusat (DPP) yang di pimpin langsung Zulkifli Hasan ketua DPP PAN, yang di ikuti Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) dan Seluruh Dewan Perwakilan Daerah (DPD) se indonesia secara virtual bersama. Maka, pihaknya selaku ketua DPD PAN Sampang, sangat mengapresiasi dan bangga penggelaran ini dilaksanakan secara besar-besaran.

“Moment ini bertepatan memperingati HUT PAN yang ke-23 dan HUT RI ke-76 serta hari ulang tahun islam 1443 H secara bersamaan ini, masyarakat indonesia dibebaskan dari berbagai penyakit dan khususnya Covid-19,”ucapnya.

Selain itu Slamet berharap, adanya doa bersama ini, semoga di tahun 2021 ini virus covid-19 akan berakhir dan pulih kembali keadaan indonesia ini. Sehingga, pihaknya selaku warga asal Kabupaten Sampang serta Dewan Perwakilan Rakyak Republik Indonesia (DPR RI) meminta kepada masyarakat sampang, agar patuhi himbauan pemerintah setempat dalam pencegahan virus covid-19.

“Sadar dan mematuhi protokol kesehatan dan mudah mudahan masyarakat sampang mampu meningkatkan kesadaran dirinya mengikuti vaksinasi secara nasional,”harapnya.(ros/hs)

 246 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X