Donor Darah dan Baksos Dalam Rangka HUT Humas Polri Ke – 71 Tahun 2022 di Polda Kepri

Pelopor.Net - 18 Oktober 2022 - 16:10 WIB
Donor Darah dan Baksos Dalam Rangka HUT Humas Polri Ke – 71 Tahun 2022 di Polda Kepri
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – Batam – Bidang Hubungan Masyarakat Polda Kepri menggelar kegiatan Donor Darah dan Bakti Sosial dalam rangka Hari Ulang Tahun Humas Polri ke – 71 yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2022 nanti, kegiatan kemanusian yang kita gelar ini merupakan rangkaian peringatan HUT Humas Polri ke – 71, hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., saat melihat secara langsung kegiatan Donor Darah dan Penyerahan Bantuan Sosial kepda awak media. Selasa (18/10/2022).

Jumlah peserta yang mengikuti Donor Darah sebanyak 162 peserta yang terdiri dari Personel Polda Kepri dan para Jurnalis dan sebanyak 79 kantong darah berhasil terkumpul pada hari ini.

Kegiatan dihadiri oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., Karo Ops Polda Kepri Kombes Pol Ulami Sudjaja SH, Ketua PWI Provinsi Kepri Chandra Ibrahim, Ketua IJTI Provinsi Kepri Gusti Yenosa, Ketua JMSI Kepri yang diwakilkan oleh Sekretaris JMSI Kepri Hadli, Ketua AJI Kota Batam Fiska Juanda, Kasubbid Multimedia Bid Humas Polda Kepri AKBP Surya Iswandar SH dan Personel Bid Humas Polda Kepri serta para peserta Donor Darah dan penerima Bantuan Sosial.

Dalam kesempatan tersebut Ketua PWI Provinsi Kepri Chandra Ibrahim mengatakan ″Selamat Ulang Tahun untuk Humas Polri ke – 71 dan kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini sangat besar dampaknya bagi masyarakat secara umum karena dengan Donor Darah sepeti ini akan membantu nyawa orang lain yang membutuhkan, setetes darah sangat berarti bagi yang membutuhkan″.

″Mudah-mudahan Humas Polri kedepan semakin bisa mengejawantahkan perintah dari pimpinan terutama bapak Kapolri, semoga bisa menjalankan tugas-tugas pengayoman kepada masyarakat dan kita berharap kedepan Humas Polri semakin Profesional, semakin terbuka, akuntabel sehingga masyarakat terpuaskan oleh pelayanan Polri″. Tutur Ketua PWI Provinsi Kepri Chandra Ibrahim.

″Sinergitas Humas Polda Kepri bersama Organisasi Wartawan yang ada di Kepri selama ini terjalin dengan sangat baik dan rekan-rekan wartawan banyak terbantu dengan keberadaan Humas Polri demikian juga sebaliknya Polri juga terbantu dengan tugas kewartawanan, bukan hanya PWI ada juga AJI, IJTI dan lain-lain, semoga sinergitas ini terus kita pertahankan″. Ujar Ketua PWI Provinsi Kepri Chandra Ibrahim.

Sekretaris JMSI Kepri Hadli yang juga sebagai awak media mengatakan ″Terima kasih kepada Humas Polri dan Selamat Hari Ulang Tahun ke – 71 Humas Polri, kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan hari ini sangat membantu bagi masyarakat yang membutuhkan semoga kedepan dapat berjalan baik dan dekat pada masyarakat hingga ketitik bawah, lebih giat dalam menjalin kerjasama dengan Pers.

Dalam kesempatan tersebut Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si mengatakan ″Hari ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Humas ke – 71 yang akan jatuh pada tanggal 30 Oktober 2022 nanti, sebagaimana yang diamanahkan oleh Bapak kapolri melalui Bapak Kapolda Kepri bahwa Polri yang Presisi itu adalah Polri yang penolong oleh karena itu kami berharap dengan kegiatan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh Bid Humas Polda Kepri hari ini paling tidak dapat sedikit banyaknya menjadi penolong bagi sesama, semoga darah yang kita donorkan hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang ada diwilayah Kota Batam dan Bakti sosial yang diberikan dapat bermanfaat bagi teman-teman Jurnalis.

(Dar/S/Ns)

 704 Pembaca,  9 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X