DPD PGK Kabupaten OKI Berbagi Berkah Bersama Anak Yatim

Pelopor.Net - 15 April 2022 - 22:54 WIB
DPD PGK Kabupaten OKI Berbagi Berkah Bersama Anak Yatim
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – SUMATRA SELATAN – Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dalam bulan suci ramadhan ini Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Kabupaten OKI  merupakan organisasi kepemudaan ini  merasa terpanggil untuk memberikan kebahagian kepada anak – anak  Yatim di Kabupaten OKI .

“Kegiatan ini bertemakan Barokah Ramadhan Bersama Anak Yatim”.

Dalam sambutannya Ketua DPD PGK Kabupaten OKI ,Achik Muhrim, S.sos menyampaikan dalam kegiatan Berbagi Berkah bersama anak Yatim ini supaya mendapat keceriaan dan kebahagiaan serta mereka merasa di perhatikan. Diharapkan melalui kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi mereka yang selama ini merasa kekurangan apalagi di masa pandemi Covid – 19 seperti tahun sebelumnya .

Pada kesempatan yang sama Wakil Ketua DPRD provinsi Sumatera Selatan dari partai Demokrat H. Muchendi Mahzareki, SE juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pemuda dan mahasiswa yang telah melaksanakan acara ini , karena acara ini baru dapat kita laksanakan pada tahun sekarang ini tahun kemaren kita masih dalam keadaan pandemi sehingga tidak bisa kita laksanakan.

Di bulan yang penuh berkah ini lanjut Muchendi mudah – mudahan para anak Yatim dapat merahsa bahagia dan ceria walaupun ini nilainya tidak seberapa namu berbagi ini cukup untuk memberikan rasa kepedulian kita terhadap mereka. Dalam acara tersebut Muchendi juga memberikan hadia kepada anak Yatim yang bisa menjawab kuis.

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat menumbuh kembangkan rasa kebersamaan kepada para generasiudan dan mahasiswa di Kabupaten OKI.
Dalam acara tersebut juga diadakan kegiatan seperti lomba azan danbaca surat pendek , pembagian sembako , serta cerama agama
Acara tersebut dihadiri oleh wakil ketua DPRD provinsi Sumatera Selatan, ketua DPD PGK Kabupaten OKI para toko pemuda serta 120 orang anak Yatim bertempat di gedung Universitas Islam OKI.

(TAHAN)

 555 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X