DPR RI Jangan Diam Saja!

Pelopor.Net - 24 Maret 2022 - 09:39 WIB
DPR RI Jangan Diam Saja!
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Nusa Tenggara Timur – Kasus dugaan korupsi Bank NTT terkait pembelian Medium Term Note (MTN) Rp.50 miliar hingga kini masih terus diperbincangkan.

Mantan Kejati NTT, Dr. Yulianto, SH., MH sudah menjanjikan untuk segera menetapkan tersangka, tetapi sampai ia dipindahkan, belum ada penetapan status tersangka untuk kasus tersebut.

Hal itu direspon oleh seorang aktivis Nusa Tenggara Timur, Kristo Calimo, kepada media ini Kristo mengatakan, kita berharap kepada aparat penegak hukum agar kasus dugaan korupsi Bank NTT segera diselesaikan.

Sebab, lanjut Kristo, kasus ini sudah lama ditangani namun belum ada kejelasan dan kepastian. Kristo juga berharap kepada DPR RI khususnya komisi yang menangani kasus seperti ini untuk rapat dengar pendapat (RDP) dengan Kejaksaan Agung agar bisa menemui titik terang, ujarnya

Kemudian, lanjut Kristo, kita juga berharap kepada pihak KPK agar memanggil teman-teman dari Kejati NTT untuk memberikan kejelasan terkait kasus ini.

Jika ke depan butuh di advokasi, kita juga siap untuk melakukan advokasi itu, tutup aktivis NTT ini.

Hal senada juga disampaikan oleh RM, ketika dikonfirmasi melalui Wats up, RM mengatakan, DPR RI jangan diam saja, tapi terus angkat dalam sidang agar kasus ini secepatnya ada titik terang, sebab ini masalah uang rakyat, bukan milik para koruptor, tutupnya.

Pada kesempatan yang terpisah, Kasipenkum, Abdul Hakim ketika dikonfirmasi melalui pesan Wats Up, sudah membacanya namun tidak membalas atau merespon pesan dari Wartawan.

(Ridho Seran)

 513 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X