DPRD GELAR PARIPURNA PENGAMBILAN KEPUTUSAN DAN PENANDA TANGANAN RPJMD PEMKAB PONOROGO

  • Bagikan

Ponorogo, Pelopor,Net – DPRD Kabupaten Ponorogo Gelar Rapat Paripurna Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Pada hari Senin (5/7/2021).

Sidang yang dilakukan terkait dengan agenda pengambilan keputusan sekaligus penanda tanganan RPJMD.

Adapun hal yang dibahas tentang penjabaran dari visi misi dan program Kepala Daerah yang penyusunannya berpedoman pada RPJMD serta memperhatikan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN).

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut ,Ketua DPRD Ponorogo
Sunarto,Wakil Ketua dan Lisdayrita Wakil Bupati Ponorogo ,OPD dan segenap undangan yang hadir.
Dalam sambutanya, Sunarto mengatakan bahwa RPJMD sudah ditanda tangani dan disepakati oleh DPRD artinya Bupati Ponorogo tinggal melaksanakan visi misinya.
Pihaknya juga ikut serta mendukung ikut serta demi suksesnya pembangunan di Ponorogo kedepan,” Mari kita dukung suksesnya visi misi Bupati Ponorogo demi untuk mewujutkan Ponorogo Hebat,” ujarnya.

Lebih lanjut,Sunarto juga berharap agar wartawan harus netral tidak boleh berpihak berat sebelah demi mewujutkan Ponorogo Hebat.
Adapun keputusan RPJMD diantara setiap Rukun Tetangga (RT) Mendapat jatah anggaran 10 juta pertahun, Madin,Pupuk dan berbagai program telah disepakati juga dalam rapat tersebut,” himbau Sunarto.

Sementara itu Sunarto juga mengklarifikasi terkait dutundanya Sidang Paripurna RPJMD kemarin sehinggga muncul berita yang tidak baik tentang absenya dewan dalam sidang RPJMD ,” itu hanya miss komunikasi sepihak dan menjadi sebuah pelajaran untuk pengalaman.
Kedepan kita bukan lembaran baru yang baik sebagai suri tauladan dan yang jelek kita kubur dalam dalam,” pungkas Ketua DPRD Sunarto.
Journalist (KP Dhr SN)

 51 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *