DPW AJV Kalteng Perkuat DPD Ditiap Kabupaten

  • Bagikan

PALANGKA RAYA, Pelopor.net – Meski belum lama terbentuk DPW Aliansi Jurnalis Video ( AJV ) Kalteng bertekad segera memperkuat DPD AJV ditiap Kabupaten.

Selain itu saat rapat koordinasi Pengurus DPW AJV pada Rabu 02 Juni 2021 di Kedai Harum Manis juga membahas peningkatan kesejahteraan anggotanya dan membentuk para jurnalis yang mampu bersaing serta memahami aturan pers yang ada.

Ketua DPW AJV Kalteng Hamli Tulis yang didampingi Dewan Penasehat Masliansyah memberikan arahan kepada para pengurus yang ada.

” Saya berharap para anggota dan para pengurus agar jangan berkecill hati karena AJV KALTENG baru terbenttuk,justru itu dijadikan motivasi agar terus berkaya melalui peran sebagai insan pers,” Ungkap Hamli Tulis, Rabu 02 Juni 2021.

Dirinya juga mengatakan kalau DPW AJV Kalteng sudah melakukan koordinasi dengan semua pihak termasuk Pemprov Kalteng untuk memberikan bantuan fasilitas agar kedepannya DPW AJV Kalteng bisa berkontribusi untuk kemajuan Kalteng.

” Nantinya kita akan melakukan berbagai pembinaan untuk meningkatkan kemampuan para jurnalis yang tergabung di DPW maupun DPD,” Imbuh Hamli Tulis.

Sementara itu Dewan Penasihat DPW AJV Kalteng Masliansyah mengharapkan DPD ditiap Kabupaten segera terbentuk sehingga AJV Kalteng bisa diperhitungkan.

” Saya percaya dengan kecakapan dan pengalaman yang dimilki anggota AJV Kalteng yang akan membuat kiprah dibumi tambun bungai ini,” pungkasnya. (Ryt)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *