Dr. H.Umar Utoyo Bersama Istri Bagikan 2000 Paket Sembako Untuk Duafa

Pelopor.Net - 19 April 2022 - 20:48 WIB
Dr. H.Umar Utoyo Bersama Istri Bagikan 2000 Paket Sembako Untuk Duafa
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Brebes –┬áRamadhan Tahun 1443.H ini adalah Bulan yang penuh hikmah dan berkah bagi pasangan Dr.H.Umar Utoyo dan Deviyanti Rosita, S.H, M.H. di mana perhelatan ekonomi masyarakat sedang kacau dengan melonjaknya harga harga kebutuhan pangan dan kelangkaannya minyak goreng, namun hal itu tidak menyurutkan niat bersedekah bagi pasangan Dr. Umar dan Ibu Devi sapaan akrab mereka, karena di bulan ramadhan ini mereka berdua masih sempat membagikan hartanya untuk di bagikan pada kaum duafa di daerah sekitar tempat tinggalnya. Selasa, (19/4/2022).

Di sela kesibukannya menjadi ketua DPD partai Gerindra Kabupaten Brebes dan menjadi wakil rakyat di komisi E provinsi Jawa Tengah, tidak menyurutkan kedermawanannya untuk berbagi pada masyarakat di sekitarnya.

Ada sebanyak Dua ribu (2000) paket sembako dibagikan oleh keluarga Dr.H.Umar Utoyo di wilayah pasar Bulakamba dan sekitarnya dengan cara mendatangi pos-pos dan tempat tempat dimana ada orang yang membutuhkan.

kegiatan berbagi sembako ini sudah kami lakukan sejak tahun 2020 lalu, di masa masa pandemi, dan insya Allah, hal ini akan menjadi sebuah kegiatan rutin tahunan bagi keluarga kami, yang insyaAllah akan kami lakukan pada setiap bulan ramadhan, alhamdhulillah bulan ramadhan kali ini kami bisa membagikan sekitar 2000 paket sembako, yang sebelumnya, di tahun kemarin kami hanya bisa membagikan sekitar 1600 paket sembako, untuk tahun ini alhamdhulillah meningkat menjadi Dua ribu (2000) paket sembako, kegiatan ini kami lakukan sekedar untuk membantu sedikit beban masyarakat, khususnya bagi keluarga pra sejahtera dan kaum Duafa, tukang becak dan tukang parkir yang membutuhkan, agar dapat sedikit mengurangi beban mereka dan dapat turut berbahagia dalam menyambut Lebaran yang akan datang, Jelas Dr.Umar Utoyo.

(Firdaus Andika / Tim)

 336 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X