Dua Perangkat Terpilih Resmi Dilantik, Kades : Bekerjalah Sesuai Tupoksi

Pelopor.Net - 3 November 2022 - 13:28 WIB
Dua Perangkat Terpilih Resmi Dilantik, Kades : Bekerjalah Sesuai Tupoksi
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – Lamongan – Pemerintah Desa (Pemdes) Bronjong, Kecamatan Bluluk, Kabupaten Lamongan, menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa baru di Balai Desa setempat, atas nama Rusdi dengan jabatan Sekretaris Desa dan I’id Fitrayani S.Kom dengan jabatan Kepala Seksi Pelayanan.

Acara tersebut dihadiri oleh Kades beserta perangkatnya, Kapolsek, Camat Bluluk Danramil, Kapolsek,BPD, ketua PKK , beberapa ketua RT dan RW, tokoh Agama, tokoh masyarakat serta kedua perangkat desa terlantik bersama keluarga masing-masing, dan para undangan yang lain.

Acara pelantikan di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan Pembacaan Surat Keputusan Kepala Desa.” Tentang Pengangkatan Pengakatan Sekretaris Desa dan Kepala Seksi Pelayanan Desa Bronjong, Kecamatan Bluluk, Kabupaten Lamongan.

Setelah Pembacaan Surat Keputusan Kepala Desa BUDIONO mengambil Sumpah Kedua Aparat Desa yang baru dilantik dan menandatangani berita Acara Pelantikan tersebut.

Dalam sambutannya, Kades Bronjong Budiono mengucapkan terimakasihnya kepada semua pihak atas terselenggaranya acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa hari ini dengan tertib, aman dan lancar.

‚ÄúSekarang dan hari ini, saudara berdua sudah resmi menjabat jadi perangkat desa Bronjong, maka harus bisa momong serta ngemong dan harus bisa menempatkan diri kepada masyarakat, dan Bekerjalah sesuai tupoksi masing-masing,” pesan Kades.

Di kesempatannya Camat Bluluk Riko Andrian Nova, mengucapkan Selamat kepada kedua Perangkat Desa baru dilantik dan di ambil sumpahnya oleh kepala desa, harapan sebagai perangkat desa baru mempunyai tugas dan tanggungjawab seperti apa yang disampaikan oleh Kepala Desa tadi, Perangkat Desa harus mempunyai kemauan dan kemampuan dalam melayani masyarakat.

“Selamat dan sukses kepada perangkat desa yang pada hari ini resmi dilantik. Bekerjalah dengan penuh pengabdian sesuai tupoksinya,” pesan Camat Bluluk.

Acara diakhiri diadakan seremonial dengan foto bersama serta berikutnya dilakukan pemberian ucapan selamat, yang diawali oleh Camat, Kapolsek, Danramil Bluluk, kemudian staf Kecamatan, lalu perangkat desa, dan tamu undangan, selanjutnya, acara di tutup dengan ramah tamah di Balai Desa Bronjong Kecamatan Bluluk. (rid)

 1,026 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X