Dugaan Kematian Sukat Soter, Kasat Reskrim: Kami Tetap Melakukan Penyelidikan Sukat Pintu Batu

Pelopor.Net - 17 Januari 2023 - 12:28 WIB
Dugaan Kematian Sukat Soter, Kasat Reskrim: Kami Tetap Melakukan Penyelidikan Sukat Pintu Batu
Keterangan foto: Kasat Reskrim AKP Natar Sibarani, S H, diruang kerjanya. Pada Senin (16/1/2023). (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Samosir – Sukat Soter Pintubatu (44) warga Sidihoni, Kecamatan Ronggur Nihuta, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara yang ditemukan meninggal di jalan raya Ronggur Nihuta beberapa waktu lalu kasusnya masih terus didalami kematiannya.

Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman, S H, S.I.K, M H, melalui Kasat Reskrim AKP Natar Sibarani, S H, diruang kerjanya, Senin ( 16/1/2023) menjelaskan langkah-langkah terlebih dahulu yang dilakukan oleh Polres Samosir bahwa awalnya dugaan adanya terjadi laka lantas.

Melakukan penyelidikan dan lakukan cek TKP serta melakukan otopsi kepada korban serta menyita handphone korban untuk melakukan tracing.

“Saksi saksi sudah kita lakukan pemeriksaan, dan untuk menentukan terjadinya adanya sesuatu kematian dari korban,” Langkah maksimal sudah kita laksanakan merupakan sudah maksimal.

Lanjut Kasat, “Namun sampai sekarang belum dapat kita tentukan bahwa itu terjadinya laka lantas atau tindak pidana, namun tetap melakukan penyelidikan lebih lanjut,”

Hasil otopsi dari rumah sakit Bhayangkara Medan sudah keluar, adanya luka bagian kepala dan bibir serta gigi yang lepas.

Polres Samosir tetap melakukan penyelidikan kasus kematian Sukat Pintubatu untuk menentukan bahwa itu pidana atau murni laka lantas.

Kita terus berupaya melakukan penyelidikan selanjutnya, saksi sudah ada diperiksa dimintai keterangan 17 orang termasuk istri dan anak korban, teman terakhir orang yang berada dalam kedai.

Natar menjelaskan bahwa orang yang melihat mereka dikedai pada pukul 23.00 Wib sudah dimintai keterangan.

“Menjadi atensi saya kepada anggota, agar bekerja untuk mengungkap kasus kematian yang terjadi di Sidihoni ini,” kata Mantan Kasat Narkoba Polres Samosir mengakhiri. (Humas/Val-21/Pel).

 480 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X