Edukasi dan Serap Aspirasi Calon Duta Humas, Bidhumas Polda Kalteng Gelar Jum’at Curhat

Pelopor.Net - 14 Januari 2023 - 12:53 WIB
Edukasi dan Serap Aspirasi Calon Duta Humas, Bidhumas Polda Kalteng Gelar Jum’at Curhat
Keterangan foto: Bidang Hubungan Masyarakat gelar Jumat Curhat di Padepokan Laskar Ngopi Jalan Lambung Mangkurat Kota Palangka Raya. Pada Jum’at (13/01/2023). (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Palangka Raya – Bidang Hubungan Masyarakat kembali menggelar Jum’at Curhat yang dilaksanakan di Padepokan Laskar Ngopi Jalan Lambung Mangkurat Kota Palangka Raya, Jum’at (13/01/2023) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. diwakili Kasubbid PID AKBP Ronny W. Manusiwa, S.I.K. dan dihadiri oleh para mahasiswa – mahasiswi calon Duta Humas Polda Kalteng 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Kasubbid PID menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan Polda Kalteng setiap hari Jumat.

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mendekatkan diri ke masyarakat khususnya generasi milenial dan untuk mendengarkan permasalahan generasi milenial kemudian mencarikan solusinya,” ujarnya.

Selain itu lanjutnya, kegiatan ini juga untuk memberikan edukasi dan pemahaman terkait dengan pemilihan Duta Humas Polda Kalteng 2023.

“Kami berharap kegiatan semacam ini dapat bermanfaat bagi adik-adik mahasiswa dalam mengarungi kehidupan di dunia ini dengan lebih baik lagi,” pungkasnya. (Humas/Fabianus).

 456 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X