Empati Anggotanya Yang Sedang Sakit, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Serahkan Bantuan

Pelopor.Net - 19 Oktober 2022 - 20:35 WIB
Empati Anggotanya Yang Sedang Sakit, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Serahkan Bantuan
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – Purwokerto – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ny. Natania Yudha Airlangga, saat mendampingi kunjungan kerja Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, S E , di Makodim 0701/Banyumas, menyerahkan bantuan kepada anggotanya yang sedang sakit. Rabu (19/10/2022) di Aula Jenderal Sudirman Makodim 0701/Banyumas, Purwokerto, Banyumas.

Dikatakan Ny. Yudha, kegiatan yang dilaksanakan tersebut wujud kepedulian dan bentuk empati Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro kepada anggota yang sedang sakit.

“Apa yang diserahkan ini, sebagai wujud kepedulian dan empati kita untuk membantu meringankan beban anggota kita yang sedang sakit”, katanya.

Disampaikan, kepedulian Persit Kartika Chandra Kirana khususnya Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, tidak hanya untuk para anggotanya saja, namun juga kita peduli terhadap kesulitan yang dialami masyarakat sekelilingnya.

Diketahui bahwa, beberapa anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro khususnya anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Kodim 0701/Banyumas dan keluarga, saat ini ada dua orang anggota Persit dan satu anak anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Kodim 0701/Banyumas yang sedang sakit. Yakni Ny. Teguh Sri Rahayu Anggota Persit Ranting 17 Koramil-16/Rawalo, istri dari Peltu M. Ali Safei (Sakit kanker serviks, Pengobatan di RS Gatot Subroto Jakarta), Ny. Siti Sahidah, Anggota Persit Ranting 13 Koramil-12/Tambak, istri dari Kopda Asep Muslim, sedang di rawat di RS PKU Muhammadiyah Gombong (sakit Irama jantung tidak beraturan/Aritmia) dan Almahyra Nafa Susedyo, anak dari Kapten CBA Lulus Susedyo, Danramil-05/ Sumbang (sakit kelainan jantung sejak lahir dan berobat rutin di RS Sarjito Jogja).

Ny. Yudha Airlangga juga menghimbau segenap anggotanya untuk mendoakan baik rekannya maupun anggota keluarganya yang sedang sakit, agar lekas sembuh dan sehat untuk beraktifitas kembali dalam menjalani kehidupan bersama keluarga, masyarakat dan juga di dalam organisasi.

“Setitik bentuk bantuan ini, semoga dapat bermanfaat bagi anggota-anggota kita yang sedang sakit. Kita doakan, semoga anggota kita, rekan kita segera sembuh dan sehat selalu sehingga bisa melanjutkan aktifitasnya sebagai ibu bagi putra putrinya dan sebagai pendamping setia suaminya, dan dapat beraktifitas kembali dilingkungan masyarakat serta lingkungan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana”, pungkasnya.

 

(Pen.Korem 071/Feri/S)

 619 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X