Enam Satker Polda Kepri Raih Penghargaan “Treasury Award” Dengan Penyerapan Anggaran Terbaik Tahun 2021 Diwilayah Kerja KPPN Batam

Pelopor.Net - 10 Maret 2022 - 13:33 WIB
Enam Satker Polda Kepri Raih Penghargaan “Treasury Award” Dengan Penyerapan Anggaran Terbaik Tahun 2021 Diwilayah Kerja KPPN Batam
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Batam – Enam Satker Polda Kepri raih Penghargaan ″Treasury Award″ yang diberikan pada saat kegiatan Treasury Award dan sosialisasi Penilaian IKPA yang digelar oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Kota Batam, bertempat di Hotel Swissbell Kota Batam pada Rabu 9 Maret 2022 lalu. Kamis (10/3/2022).

″Diantara enam Satker yang meraih Penghargaan, Bidang Hubungan Masyarakat Polda Kepri meraih penghargaan peringkat ketiga Satuan Kerja dengan Penyerapan Anggaran Terbaik Tahun 2021 di Wilayah Kerja KPPN Batam Kategori Pagu Terkecil, dalam Penghargaan ini langsung diterima oleh PS. Kaur Keu Subbagrenmin Bidhumas Polda Kepri Brigadir Rosmala Syafitri Nasution″. Ungkap Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

″Dengan diraih nya penghargaan ini diharapkan dapat memacu semangat untuk bersama-sama meningkatkan sinergi dan kolaborasi Satker Polda Kepri dalam mengelola anggaran yang efektif, tepat sasaran, berkualitas, dan akuntabel″. Jelas Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

″Selain Satker Bid Humas Polda Kepri, Satker lainnya juga memperoleh Penghargaan ″Treasury Award″ diantaranya Itwasda Polda Kepri, Biro SDM Polda Kepri, Biro Rena Polda Kepri, Ditresnarkoba Polda kepri dan Polresta Barelang″. Tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

(Ac)

 561 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X