FKS3M Bagikan 320 Paket Takjil di Sepanjang Jalan Mayjen Prof. Dr. Moestopo Kota Surabaya

Pelopor.Net - 17 April 2022 - 22:37 WIB
FKS3M Bagikan 320 Paket Takjil di Sepanjang Jalan Mayjen Prof. Dr. Moestopo Kota Surabaya
 (Pelopor.Net)
|
Editor

Tek foto: Forum Komunikasi Swadaya Masyarakat Master Meter (FKS3M) PDAM Surabaya membagikan 320 paket takjil dan 15 kardus air mineral kepada pengguna jalan di Jl. Mayjen Prof. Dr. Moestopo Kota Surabaya (17/04),

PELOPOR.net – SURABAYA – Minggu, 17 April 2022, sekira pukul 16.30 wib sampai selesai, Forum Komunikasi Swadaya Masyarakat Master Meter (FKS3M) PDAM Surabaya membagikan 320 paket takjil dan 15 kardus air mineral kepada pengguna jalan di Jl. Mayjen Prof. Dr. Moestopo Kota Surabaya.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua FKS3M Murjito, Wakil Ketua Sumarno, Sekertaris 1 Rachmawati, Sekertatis 2 Nunung Sri Iswahyuti, Bendahara Sarifah, Humas Lutfia, Koordinator lima wilayah Surabaya Barat, Timur, Selatan, Utara, dan Pusat, Jorhan Efendy, Ari Rahardianti, Sondang,  Estefanus.P, Nur Fadhilah, Kepala Biro Hukum Hany Kasworo serta beberapa perwakilan KSM.

” Persis, kegiatan kita geber didepan kantor PDAM Surya Sembada Kota Surabaya, dengan amunisi seluruh pengurus FKS3M dan beberapa perwakilan Kelompok Swadaya Masyarakat yang telah bergabung,” ucap Murjito Ketua FKS3M di Surabaya.

Murjito menjelaskan, Kegiatan bertujuan berbagi dengan masyarakat khususnya pengguna jalan yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Selain itu menurutnya, kegiatan merupakan program jangka pendek paska FKS3M melaksanakan rapat koordinasi di bulan Maret 2022.

” Memang acara tersebut telah kami agendakan jauh hari sekaligus usai pembagian takjil, kita kembali bahas beberapa materi program kerja yang lain untuk bulan berikutnya,” ungkapnya.

Adapun dalam kesempatan ini lanjutnya, FKS3M mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramdhan bagi yang menjalankan.” Terimakasih kepada para donatur yang telah memberikan bantuan,  Semoga segala amal baik kita dibulan yang suci ini, diterima allah SWT..Amien,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Forum Komunikasi Swadaya Masyarakat Master Meter (FKS3M) PDAM Surabaya adalah organisasi swadaya masyarakat yang anggotanya terdiri dari Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM).

Selanjutnya, KSM merupakan satu wadah swadaya pengelola air PDAM di Kota Surabaya. Tugas pokok dan fungsinya yaitu mengelola (semacam PDAM-red) secara administrasi perawatan, perbaikan, pemeliharaan downstream (Pipa Jaringan-red) dan seterusnya, yang telah menerima Master Meter (MM) Induk dan beranggotakan masyarakat penerima hibah air dari PDAM di setiap kampungnya. (Red)

 402 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X