Forsa Hebat Berikan Trobosan Baru Wisata Branding Slogan, Sampang Hebat Bermartabat

  • Bagikan

Sampang, Pelopor.net – Forum Sampang Hebat (Forsa Hebat) kini memberikan trobosan baru tempat wisata di bukit tinggi tepat nya di daerah Desa Taman, Kecamatan Jrengik Kabupaten Sampang. Wisata baru itu, ialah Branding slogan dengan bertuliskan”Sampang Hebat Martabat”. Disitu jajaran pengurus Forsa Hebat dari unsur pembina, pengurus harian dan bidang meninjau langsung ke lokasi yang di dampingi oleh Forkopimcam setempat, Selasa (15/62021).

“Saat peninjauan lokasi, Bapak camat jrengik beserta kapolsek dan Danramil juga di dampingi kepala desa Taman beserta perangkat nya sangat mengapreasiasi program tersebut saat turun bersama sama meninjau langsung,” ucap Nur Hasan Ketua Forsa Hebat.

Selain itu, perencanaan branding slogan itu, dirinya mengaku di dukung oleh Bupati sampang, H. Slamet Junaidi disaat pertemuan beberapa waktu lalu saat acara halal bihalal. Waktu pertemuan bersama Bupati tersebut kami memaparkan program branding slogan itu. Alhamdulillah di dukung penuh,” kata hasan.

Lanjut Hasan, branding slogan itu, nantinya akan nampak jelas dari jalan raya yang akan menarik perhatian pengendara. Sebab, branding slogan itu yang bertuliskan “SAMPANG HEBAT BERMARTABAT” dengan ukuran besar dan akan di hias dengan lampu yang sangat menarik.

“Ya selain branding slogan, ada juga wisata sawah yang saat ini menjadi program dari kepala desa setempat, sehingga di desa tersebut akan ada aneka wisata yang pada saat nanti bisa di minati banyak pengunjung. Semoga program ini bisa berjalan dengan baik dan lancar,” imbuhnya.

Camat Jrenggik Sunarto saat ditemuinya, pihaknya sangat mendukung penuh apa yang di rencanakan oleh Forsa Hebat. Ini sangat positif kegiatannya. Bahkan akan berdampak positif juga kepada masyarakat setempat dalam perputaran ekonomi nantinya jika sudah berjalan,” harapnya.

Sunarto menambahkan, dari perencanaan penempatan Branding slogan itu, pihaknya sangat mengapresiasi adanya rencana dari tim Forsa Hebat yang merencanakan pelebaran jalan untuk akses menuju ke tempat wisata tersebut.

“Jalan ini memang butuh pelebaran sehingga mobil keluar masuk area bisa lancar. Harapan kami, semoga program ini bisa berjalan dengan baik dan lancar,” tutupnya. (ros/HS)

 3 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *