Gebyar HUT Ke 4 Cokelat Mojopahit Menjalin Kemitraan Mencapai Kebesaran Bersama

Pelopor.Net - 11 Desember 2022 - 15:17 WIB
Gebyar HUT Ke 4 Cokelat Mojopahit Menjalin Kemitraan Mencapai Kebesaran Bersama
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

Mojokerto – Gebyar HUT Coklat Mojopahit ke 4 tahun berlangsung Sabtu (10/12/2022) di Graha Mulyo Bumi Jati atau Wisata Desa Dlanggu Kabupaten Mojokerto. Bertemakan “Menjalin Kemitraan Mencapai Kebesaran Bersama” mengundang Para Mitra dari UMKM hingga pelaku usaha lainnya turut memeriahkan acara.

Dalam keterangan nya, Owner Cokelat Mojopahit Mulyono menyampaikan “Dengan hari ulang tahun cokelat mojopahit ke 4 ini, Menjalin Kemitraan mencapai kebesaran bersama itu maksudnya, Petani akan sejahtera dan Perusahaan Industri serta para Pelaku usaha juga bisa sejahtera semua nya” pungkasnya.

Dalam hal ini, momentum yang di tunggu tamu undangan beserta masyarakat Coklat Mojopahit dan Bank UMKM Jawa Timur membuat terobosan baru mengenalkan kartu terpadu terkoneksi dalam aplikasi, dengan banyak manfaat salah satunya sebagai sarana untuk simpan pinjam permodalan usaha pengembangan Cokelat Mojopahit, akses Gratis untuk memasuki Wisata Desa, Tanda Anggota Kemitraan, Keluarga Besar Cokelat Mojopahit dan lainya.

Direktur utama Bank UMKM Jatim Yudi Wahyu Maharani menambahkan “Pada hari ini kami ucapkan selamat ulang tahun cokelat mojopahit ke empat, seperti tema kita tumbuh bersama berkembang bersama untuk perekonomian Jatim lebih tumbuh lebih cepat, berharap semua bisa bermanfaat bagi kita dan segenap lapisan masyarakat, hal ini tentunya dalam binaan Dinas Perkebunan Jatim dan Kita Selaku Bank UMKM Jatim siap mendampingi membantu permodalan para Mitra Usaha” ucapnya.

Tampak hadir, Owner Cokelat Mojopahit juga Ketua Kelompok Tani Mulyojati Mulyono, Direktur Utama Bank UMKM Jawa Timur Yudi Wahyu Maharani, Kepala Dinas Perkebunan Jatim di wakilkan Kabid PPH Anik, Forpimcam, Tokoh Masyarakat, Mitra Cokelat Mojopahit, Komite Wartawan Reformasi Indonesia, Warga Bumi Mulyojati.

Acara di mulai pukul 10.00 Wib, Pembukaan, Menyanyikan Lagu Wajib Indonesia Raya, Sambutan Owner Cokelat Mojopahit, Sambutan Direktur Utama Bank UMKM Jatim, Sambutan Kadis Perkebunan Jatim, Tour Factory, Pembagian Kartu Mitra Cokelat, Louching Aplikasi Kemitraan, Pembagian door prize, ramah tamah, hiburan, penutup. (stna)

 548 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X