Gegara Konsliting Litrik Membakar Rumah

Pelopor.Net - 23 Maret 2022 - 09:43 WIB
Gegara Konsliting Litrik Membakar Rumah
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – SUMATRA SELATAN – Dengan sigap anggota Kepolisian Unit SPK Polsek Lubuklinggau Selatan langsung melaksanakan guna mengecek TKP Kebakaran setelah mendapat laporan dari masyarakat, Selasa (22/03/2022) sekira pukul 04.30 Wib.

Kebakaran menimpa rumah Ujang Kelana (29), warga RT.05, Kel. Lubuk Binjai, Kec. Lubuklinggau Selatan 1 Kota Lubuklinggau.

Korban Ujang Kelana pada pukul 04.30 Wib pagi yang sedang tidur tiba-tiba terbangun dan melihat ada api sedang menyala diatas atap rumah. Kemudian korban lantas berteriak meminta tolong kepada warga yang mendengar mohon pertolongan tersebut.

Sehingga saat itu warga sekitar segera berdatangan kerumah korban untuk menolong dan juga membantu memadamkan api yang sedang berkobar menyala.

Diduga menyalanya api tersebut diperkirakan berasal dari konsliting arus listrik menyambar jerigen yang berisi bensin dagangan milik korban berada didalam rumah.

Saat itu anggota pikek Unit SPK Polsek Lubuklinggau Selatan tiba di lokasi kebakaran, namun ketika sebelumnya anggota SPK saat itu telah menghubungi Dinas Damkar Kota Lubuklinggau.

Tidak beberapa lama 3 Unit Mobil Damkar berikut petugasnya telah tiba dilokasi kebakaran dan sijago merah berhasil dipadamkan oleh petugas Damkar dan telah dibantu masyarakat sekitar.

Adapun dari kejadian kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, tapi korban Ujang Kelana diketahui telah mengalami kerugian materiil senilai RP.70.000.000 (tujuh puluh juta rupiah).

(Auf/Bertus)

 288 Pembaca,  3 Hari ini

2 Komentar pada “Gegara Konsliting Litrik Membakar Rumah”

  1. Ujang kelana berkata:

    Mohon bantuan nya,bantuan nya sampai saat ini kami masi mengungsi,,mengglami kerugian yang belum ada impor masi,,,mohoh pengertian nya

  2. Ujang kelana berkata:

    Mohon bantuan nya ,musiba kebakaran karena arus pendek listrik

Tinggalkan Komentar

Close Ads X