Gelar Jumat Curhat, Bidhumas Polda Kalteng Serap Aspirasi, Berikan Solusi Ke Masyarakat Dan Penggiat Medsos

Pelopor.Net - 31 Desember 2022 - 13:53 WIB
Gelar Jumat Curhat, Bidhumas Polda Kalteng Serap Aspirasi, Berikan Solusi Ke Masyarakat Dan Penggiat Medsos
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

Palangka Raya, Kalteng – Pelopor.net – Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Kalteng menggelar program Jumat Curhat bagi masyarakat dan pengiat media sosial di Kota Palangka Raya, bertempat di Padepokan Laskar Ngopi, Komplek TVRI, Jl. Yos Sudarso, pada Jumat kemarin.

Kegiatan tersebut, dihadiri Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H. diwakili Ketua Tim Virtual Police Bidhumas Ipda H. Shamsudin, S.HI., M.H. didampingi Bripda I Wayan Gunawan serta dihadiri para pengiat medsos, komunitas arisan online dan sejumlah mahasiswa di Kota Palangka Raya.

Dalam keterangan resminya, Kabidhumas Polda Kalteng menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk menampung aspirasi masyarakat yang ada di wilayah.

“Kami mendengar, mencatat, dan mencari solusi setiap permasalahan yang disampaikan masyarakat maupun penggiat medsos. Untuk kemudian kita cari solusi terbaik untuk diselesaikan,” ungkap Eko, Sabtu (31/12/22) pagi.

Kabidhumas berharap, dengan dilaksanakan kegiatan ini mampu menjadi wadah dalam menampung setiap permasalahan yang ada untuk menciptakan Kamtibmas tetap kondusif, khususnya di dalam media sosial.

“Semoga melalui program ini, Polri dapat lebih dekat dengan masyarakat. Sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri dapat semakin meningkat,” pungkasnya. (Fabianus)

 507 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X