Gelar Safari Ramadhan PWO-IN Berbagi Takjil Di Bulan Suci

Pelopor.Net - 13 April 2022 - 10:38 WIB
Gelar Safari Ramadhan PWO-IN Berbagi Takjil Di Bulan Suci
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Pekalongan – Membuka lembaran baru di bulan suci Ramadhan 1443 H, Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara (PWO-IN) Pekalongan Raya menggelar acara Safari Ramadhan dalam agenda “Pembagian Takjil & Buka Puasa Bersama Anak Yatim” yang dilaksankan pada dua tempat, untuk pembagian takjil di seputar akses jalan depan Museum Batik Pekalongan, sementara untuk buka bersama dan pemberian Sodaqoh jariah untuk anak Yatim piatu di gedung Wapress Kota Pekalongan. Selasa (12/04/2022)

Acara yang di selenggarakan secara sederhana di hadiri Ketua PWOIN Jawa Tengah Hadi Sulistiyono, Wakil Ketua Bidang Diklat Feri Agus D., Ketua PWOIN DPC Pekalongan Raya, yang pada kesempatan ini di wakilkan Sekertaris Ifan Dedy S.iKom, Wali Pendaping anak Yatim Piatu, Pengurus Wapress, Jajaran Pengurus dan anggota PWOIN DPC Pekalongan Raya.

 

Mengawali kegiatan dengan pembagian takjil bagi pengguna jalan yang melintas di area bundaran timur depan musium batik kota Pekalongan, dengan kemasan kue dan kolak untuk berbuka puasa, dilanjutkan ramah tamah dan berfoto ria bersama anak Yatim piatu di depan Gedung Batik TV selanjutnya berkumpul di gedung wapress sambil menunggu Adzan Mahgrib, gema sholawat nabi yang di kumandangkan bersama sama oleh hadirin dan anak anak, sehingga mewujudkan suasana yang khidmad.

Ungkapan rasa Syukur disampaikan oleh Ifan Dedy mewakili Ketua PWOIN H.Suciono yang sedang tugas luar kota, kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Insan media on line yang tergabung di PWOIN .

“Puji Syukur Alhamdulillah, acara yang terselenggara secara sederhana ini dapat terlaksana atas Ridho Allah SWT dan semangat teman teman pengurus serta anggota PWOIN yang peduli dengan anak anak Yatim Piatu, meskipun dengan keterbatasan tetapi ini merupakan salah satu wujud partisipasi para insan media on line dengan warga masyarakat kota pekalongan,” Ungkap nya

“Ditambahkan bahwa Dari rencana yang sudah ada, undangan penerima Sodaqoh jariah hanya 20 anak, tetapi dalam kehadiran nya ternyata ada 55 anak, bagi kami ini merupakan barokah dan berkah yang kami dapatkan ,bisa mengakomodir semuanya tanpa beban permasalahan, meskipun secara nominal tak seberapa namun nilai tulus ikhlas dan kekompakan teman teman menjadikan kebanggaan yang tak ternilai harganya,” Tambah ifan

Ditempat yang sama Feri saat dimintai konfirmasinya tentang kegiatan ini, sebagai bentuk kepedulian dari agenda awal PWO-IN Pekalongan Raya dan DPW sangat apresiasi terhadap kegiatan yang melibatkan anak yatim piatu ini.

“Atas nama DPW PWO-IN Jawa Tengah, saya sangat apresiasi terhadap kegiatan mulia seperti ini, Inilah bentuk kepedulian yang harus selalu kita pupuk dan Jaga kesolidan nya oleh kita semua, Semoga barokah untuk kemajuan PWO-IN Pekalongan Raya,” kata Feri.

“Harapan Kedepan kegiatan ini bisa berlanjut lancar dan sukses, seperti saat ini dari pembagian takjil, sodaqoh jariyah, buka bersama dan untuk agenda Minggu akan datang yang katanya nanti juga akan ada pembagian beras. Semoga Ramadhan ini berkah untuk kita semua. Amin,” pungkas Feri.

Dari semua ini atas nama DPC PWO-IN Pekalongan Raya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang berkenan membantu dan terlibat pada kegiatan Safari Ramadhan, Semoga bakti yang sama-sama kita lakukan menjadi ladang amal yang mendapat Ridho dari Allah SWT sebagai Ibadah di bulan Ramadhan ini . Amin

(Tim)

 369 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X