Hadiri Literasi Media dan Akademi P3SPS, Kabidhumas Polda Kalteng Ajak Wujudkan Penyiaran Sehat dan Berkualitas

Pelopor.Net - 1 Desember 2022 - 18:31 WIB
Hadiri Literasi Media dan Akademi P3SPS, Kabidhumas Polda Kalteng Ajak Wujudkan Penyiaran Sehat dan Berkualitas
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – Palangka Raya, Kalteng -Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H. mewakili Kapolda Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. menghadiri pembukaan Literasi Media dan Akademi Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standart Program Siaran (P3SPS) yang diselenggarakan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Daerah Kalteng, di Aula Jaya Tingang Kantor Gubernur setempat, Kamis (1/12/2022) pagi.

Dalam acara yang mengangkat tema “Penyiaran Sehat dari Perspektif Kearifan Lokal untuk Kalteng Makin Berkah” tersebut, juga dihadiri Ketua KPID Kalteng Ilham Busra HB, pengurus AMSI, IJTI dan pelajar SMA, SMK, MA serta mahasiswa dari berbagai Universitas se-Kota Palangka Raya.

Pada kesempatan tersebut, Kabidhumas mengatakan bahwa kegiatan ini sangat berguna bagi masyarakat khususnya para generasi milenial, agar dapat meminimalisir penyebaran hoaks dalam penggunaan media dan penyiaran.

“Kami sangat mendukung program yang digagas KPID Kalteng ini, sebagai upaya dalam membentuk masyarakat agar mampu berfikir kritis guna mendorong terciptanya media yang sehat,” ucap Kabidhumas.

Ia juga mengajak para peserta agar mengikuti kegiatan ini dengan baik dan bersungguh-sungguh untuk menambah wawasan dan pengetahuan.

“Diharapkan kegiatan literasi media dan Akademi P3SPS ini, dapat menciptakan masyarakat yang cerdas dan bijak dalam mendukung terciptanya media dan penyiaran yang sehat dan berkualitas,” pungkas Kabidhumas. (Fabianus)

 348 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X