Hadiri Vicon Mabes Polri, Kapolresta Palangka Raya Ungkap 10 Program Quick Wins Presisi

Pelopor.Net - 3 November 2022 - 18:24 WIB
Hadiri Vicon Mabes Polri, Kapolresta Palangka Raya Ungkap 10 Program Quick Wins Presisi
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – Palangka Raya, Kalteng – Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H. menghadiri Video Conference (Vicon) yang digelar oleh Divisi TIK Mabes Polri, Kamis (3/11/2022) siang.

Kapolresta pun menghadiri vicon tersebut secara virtual dengan didampingi oleh Wakapolresta beserta para Pejabat Utama (PJU) dan Perwira, melalui Aula Wira Pratama Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Sembari mengikuti berjalannya kegiatan, Kombes Pol. Budi Santosa pun menjelaskan beberapa hal terkait pelaksanaan vicon tersebut, yang dimulai pada pukul 12.00 WIB.

“Vicon yang digelar oleh Divisi TIK Mabes Polri saat ini bertujuan untuk melakukan rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) Program Quick Wins Presisi yang digagas oleh Bapak Kapolri,” jelasnya.

Dirinya pun mengungkapkan 10 (sepuluh) program utama yang tertuang di dalam Quick Wins Presisi tersebut, yang akan dilaksanakan mulai dari Bulan November hingga Desember Tahun 2022 di seluruh jajaran Polri.

“Sepuluh Program Quick Wins Presisi tersebut yakni meningkatkan kepercayaan masyarakat, optimalisasi pelayanan publik, pengembangan SDM unggul, perbaikan interaksi polisi dengan masyarakat, optimalisasi polisi masyarakat atau polmas,” ungkapnya.

“Selanjutnya penguatan kerjasama dengan pihak eksternal, penerapan budaya integritas dan anti korupsi, respon problem akut, digitalisasi penegakan hukum lalu lintas dan mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional atau PEN,” tambahnya.

Terkait kesepuluh program tersebut, Budi Santosa pun menegaskan komitmen kesatuannya untuk dapat melaksanakan dengan optimal dan semaksimal mungkin Quick Wins Presisi.

“Kami akan melaksanakannya dengan seoptimal dan semaksimal mungkin, demi mewujudkan tekad Bapak Kapolri untuk membawa revolusi kearah yang lebih baik lagi dan menuju Polri yang Presisi,” tegasnya.

“Selain itu juga demi meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas hingga pelayanan bagi masyarakat di kesatuan Polresta Palangka Raya dan polsek jajaran, semoga dapat berjalan dengan lancar dan optimal,” pungkasnya.

 

(Fabianus/S)

 417 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X