Hari Jadi Ke -73  Polwan Republik Indonesia  Polda Kalteng Bhakti Sosial

Pelopor.Net - 13 Agustus 2021 - 04:43 WIB
Hari Jadi Ke -73  Polwan Republik Indonesia  Polda Kalteng Bhakti Sosial
 ()
|
Editor

Palangka Raya, Pelopor.net, Kalteng – Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke -73 Polwan Republik Indonesia Polda Kalteng lakukan bhakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga masyarakat di wilayah Kota Palangka Raya. Bhakti sosial di lepas langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr.Dedi Prasetyo, M.Hum, M.Si, M.M di lobi Mapolda Kalteng jalan Tjilik Riwut Km.1 Palangka Raya, Jumat (13/08/2021) pagi.

Pembagian bansos ini di ikuti oleh seluruh Polres jajaran se Kalteng. Para Srikandi Polda Kalteng membagikan sembako kepada warga yang terdampak Covid -19 di Kota Palangka Raya seperti petugas kebersihan, masyarakat yang isoman juga warga korban kebakaran di Mendawai.
“Dalam rangka Hari jadi Polwan yang ke 73 Polwan memberikan kontribusi dengan membagikan bansos kepada masyarakat yang membutuhkannya. Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang terdampak Covid 19. Hari ini kita membagikan bansos sebanyak 3000 paket di 13 Kabupaten dan Kota Polres jajaran, “ujar Dedi.

Terpisah, Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Oetari Purnamasasi, “Saat ini Polwan banyak menempati tempat strategi di jajaran Polri seperti di Brimob, Ditsamapta, Wakil Kapolda dan masih banyak lagi. Dalam rangka Hari jadi Polwan yang ke 73 ini semoga Polwan semakin solid dan bisa menjadi pelayan dan mengayomi masyarakat, tidak ada lagi gender antara Polisi lelaki dan Polisi Wanita semuanya sama di mata hukum, Polisi Wanita siap loyal kepada pimpinan, siap mengabdi untuk Nusa dan Bangsa menjadi garda terdepan dan tetap exis serta Polwan siap di kritisi dalam melaksanakan tugas dan pekerjaannya, “tutup Ida Oetari.(45R)

 111 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X