Hari ke-12 Ops Keselamatan, Polda Kalteng Gencar Patroli Sambang, Bagikan Sembako dan Masker

Pelopor.Net - 12 Maret 2022 - 14:55 WIB
Hari ke-12 Ops Keselamatan, Polda Kalteng Gencar Patroli Sambang, Bagikan Sembako dan Masker
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Polda Kalteng – Pada hari ke-12, personel Operasi (Ops) Keselamatan Telabang 2022 menggencarkan Patroli Sambang di Jalan Tjilik Riwut, Jalan Mahir Mahar, Pahandut seberang, dan di beberapa tempat rawan kerumunan di wilayah Kota Palangka Raya, Sabtu (12/03/2022) pagi.

Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol. Heru Sutopo, S.I.K. melalui Kompol Renaldi Oktavian, S.I.K. selaku Kabagbinops Ditlantas memimpin pelaksanaan kegiatan tersebut yang melibatkan 62 personel.

Kompol Renaldi mengharapkan agar kegiatan ini dilakukan secara profesional, bermoral, dan humanis untuk menciptakan rasa aman dan nyaman dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Disamping melakukan patroli sambang, kami juga melaksanakan pengaturan lalu lintas dan pengawalan vaksin guna terciptanya Sitkamseltibcar,,” ujar Renaldi.

Renaldi menambahkan, pihaknya juga melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan (prokes) dengan menggunakan papan imbauan dan membagikan masker kepada masyarakat.

“Kami juga melakukan pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 guna meringankan beban mereka,” tutupnya.

(45R)

 366 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X