Hari Ketujuh Ops Keselamatan, Polda Kalteng Kembali Bagikan Sembako dan Masker

Pelopor.Net - 7 Maret 2022 - 17:47 WIB
Hari Ketujuh Ops Keselamatan, Polda Kalteng Kembali Bagikan Sembako dan Masker
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Polda Kalteng – Memasuki hari ketujuh pelaksanaan Operasi Keselamatan Telabang 2022, Polda Kalteng kembali melakukan bakti sosial dan sosialisasi, Senin (07/03/2022) pagi.

Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol. Heru Sutopo, S.I.K. melalui Kompol Renaldi Oktavian, S.I.K. selaku Kaminops berpesan agar dalam pelaksanaan operasi dilakukan secara profesional, bermoral, dan humanis untuk menciptakan rasa aman dan nyaman dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Pihaknya setiap hari melakukan kegiatan bimbingan dan penyuluhan (binluh) dengan memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan raya, penjual dan pengunjung pasar, dan tempat-tempat areal pertokoan atau swalayan lainnya,” terangnya.

Renaldi menyebar seluruh personel Ops Keselamatan untuk melaksanakan tugas sesuai kegiatan di Satgasnya masing-masing untuk menciptakan Sitkamseltibcar.

“Kami juga melakukan bakti sosial dengan membagikan masker dan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid – 19 guna meringankan beban mereka,” tambahnya. (45R)

 360 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X