Hasil Pilkades Tunmat, Noldy Bouk Meraup Suara Terbanyak

Pelopor.Net - 10 Desember 2022 - 07:30 WIB
Hasil Pilkades Tunmat, Noldy Bouk Meraup Suara Terbanyak
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – Malaka – Masyarakat Desa Tunmat, Kecamatan Io Kufeu, Kabupaten Malaka, Provinsi NTT menggelar Pilkades serentak hari ini, Jumat, 9/12/2022.

Pemilihan Kepala Desa, Desa Tunmat diikuti oleh 3 (Tiga) kandidat calon kades yang bersaing memperebutkan suara rakyat untuk tampil sebagai pemenang dalam halatan Pilkades Desa Tunmat.

Dalam Pilkades Desa Tunmat yang dimulai pukul 07.00 WIT pembukaan kotak suara yang dilanjutkan dengan pencoblosan sampai dengan pukul 13.00, dan dilanjutkan penghitungan suara.

Dari hasil penghitungan suara, Noldy Bouk tampil sebagai pemenang dengan mengalahkan 2 (dua) rivalnya dengan mengantongi suara terbanyak, yakni 484 suara.

Sedangkan Blasius Manek mengantongi 182 suara, dan Oktovianus Bouk mengantongi 62 suara.

Noldy Bouk ketika dikonfirmasi melalui pesan Wats Up, dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Masyarakat Desa Tunmat yang telah memberi kepercayaan kepadanya untuk memimpin Desa Tunmat selama Enam Tahun.

Dikatakannya, ketika sudah pelantikan maka saya akan bekerja sesuai Visi Misi yang sudah saya paparkan beberapa waktu lalu, sebab itu adalah pedoman saya selama 6 tahun.

Sang Pemenang Pilkades Tunmat berharap, agar ke depan dirinya bersama-sama masyarakat Desa Tunmat bahu membahu membangun Desa Tunmat menuju Kesejahteraan.” Pungkasnya.

 

(Ridho Seran/S)

 792 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X