Hasil Sementara Pilkades Desa Fatoin

Pelopor.Net - 9 Desember 2022 - 17:33 WIB
Hasil Sementara Pilkades Desa Fatoin
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – Malaka – Masyarakat Desa Fatoin, Kecamatan Io Kufeu, Kabupaten Malaka, Provinsi NTT menggelar Pilkades, hari ini, Jumat, (9/12/2022).

Pemilihan Kepala Desa, Desa Fatoin diikuti oleh dua kandidat calon kades yang bersaing memperebutkan suara rakyat untuk tampil sebagai pemenang dalam halatan Pilkades Desa Fatoin.

Dalam Pilkades Desa Fatoin yang dimulai pukul 07.00 WIT pembukaan kotak suara yang dilanjutkan dengan pencoblosan sampai dengan pukul 13.00, dan dilanjutkan penghitungan suara.

Dari hasil penghitungan suara, Nursisius Un Naifio sebagai Petahan Desa Fatoin tampil sebagai pemenang dengan mengalahkan 1 rivalnya dengan mengantongi suara terbanyak, yakni 262 suara.

Sedangkan Melkianus mengantongi 87 suara lawan dari Sang Petahana Nursisius Un.

Nursisius ketika dikonfirmasi media ini, mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat Fatoin yang masih percayakan dirinya untuk memimpin Desa Fatoin Enam tahun ke depan.

Lebih lanjut dikatakan, ini adalah kemenangan sementara, jika sudah dilantik, itulah kemenangan yang sesungguhnya.

Nursisius berharap agar nanti bersama-sama Masyarakat Fatoin bahu membahu untuk membangun Desa Fatoin yang sangat dicintai ini.

“Saya belum bisa bicara banyak karena yang saya pikir itu bagaimana cara membangun desa saya, dan itu akan saya lakukan setelah pelantikan nanti” pungkasnya.

 

(Ridho Seran/S)

 974 Pembaca,  9 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X