Himbauan Ketua KNPI NTT Terkait Kedatangan Presiden Jokowi Ke NTT

Pelopor.Net - 22 Maret 2022 - 11:27 WIB
Himbauan Ketua KNPI NTT Terkait Kedatangan Presiden Jokowi Ke NTT
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Nusa Tenggara Timur – Senin, 21 Maret 2022 Presiden Jokowi akan berkunjung ke Nusa Tenggara Timur pada tanggal 23 – 24 Maret 2022 untuk beberapa agenda. Diantaranya meresmikan Universitas Pertahanan Ben Boi, Panen Food Estate di Rotiklot, Peresmian Gedung Baru Politeknik Negeri Kupang dan Acara Stunting di TTS.

Bersamaan dengan kedatangan Presiden RI tersebut Yoyarib Mau, S.Th, SIP, Ketua KNPI NTT memberikan himbauan agar semua elemen dapat menjaga situasi KamTibMas.

“Sebagai Pemuda NTT tentu kami bersyukur dan Mengapresiasi sebesar-besarnya Kepada presiden RI Bapak Joko Widodo yang sudah sering kali hadir dan berada di NTT dengan Sejumlah bantuan, sejumlah perhatian terhadap NTT. Kami berharap agar perhatian pak Jokowi ini adalah perhatian tulus untuk kemajuan dan kebangkitan dari pada NTT. Namun Satu Pesan Kami kepada bapak Jokowi bahwa kami berharap perhatian dan dukungan bapak Jokowi terhadap NTT tidak hanya memfokus pada pembangunan fisik semata.

Kami berharap bahwa perhatian Pak Jokowi seutuhnya pada semua segmen kehidupan di NTT. Terutama penegakan hukum yang perlu dilakukan, diberikan perhatian khusus untuk penegakan hukum maupun perhatiannya dalam upaya good goverment dan mengatasi akan korupsi bahkan kolusi yg terjadi pada pemerintah maupun para penegak hukum. Itu harapan kami agar kita tidak fokus pada pembangunan fisik semata tetapi seluruh aspek pembangunan kemanusiaan yang ada di NTT.

Kami berharap seluruh masyarakat NTT untuk menjaga keamanan menjaga ketertiban ketika kunjungan pak Jokowi terhadap NTT agar tercipta kehidupan bahwa NTT memberikan keharmonisan bagi seluruh kehidupan berbangsa dan bernegara”.

(Ridho Seran/Tim)

 276 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X