pelopor.net
Headline Kalteng

HIPMI Provinsi Kalteng Rayakan Ulang Tahun Ke – 49 Secara Sederhana

Palangka Raya, Pelopor.net, Kalteng – Memasuki usia yang ke- 49, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Kalteng, merayakan Ulang Tahun (Ultah) di Cafe Kong di jalan Yos Sudarso Kota Palangka Raya, Kamis (10/06/2021) malam.

Dengan mengambil  tema,‘HIPMI Menuju Era Keemasan Untuk Indonesia Maju’, perayaan ultah tersebut juga turut dihadiri Ketua Umum Kadin Kalteng, Rahmat Nasution Hamka, Sekretaris HIPMI Provinsi Kalteng Rusdi, dan Badan Pengurus Daerah / Ketua HIPMI seluruh Kabupaten/Kota se -Kalimantan Tengah. Acara yang diselenggarakan secara sederhana ini tetap mematuhi aturan Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19.

Dalam sambutannya Sekretaris HIPMI Kalteng Rusdi menyampaikan, “Dihari yang bersejarah ini, kita harus mengevaluasi kinerja kita di HIPMI Kalteng. Karena HIPMI ini punya potensi, tinggal bagaimana kita memperlakukan HIPMI sebagai bagian dari hidup kita, “bebernya.

Ditambahkan, sudah banyak kader- kader HIPMI yang melahirkan seorang pemimpin, seperti diantaranya Bupati Barsel Edy Raya Samsuri, Bupati Kotim Supian Hadi, dan Ketua Ketua Kamar Dagang Indonesia (KADIN) Provinsi Kalteng, Rahmat Nasution Hamka.

Ditempat yang sama, Ketua Umum Kadin Kalteng yang juga menjabat sebagai Dewan Pertimbangan HIPMI Provinsi Kalteng, Rahmat Nasution Hamka mengharapkan, melalui HIPMI pemuda-pemuda Dayak di Kalteng mampu menjadi pengusaha yang sukses sampai ke tingkat nasional hingga  go Internasional.

“Ini kesempatan kita pemuda Dayak menunjukkan kemampuan sebagai pengusaha yang handal, yaitu melalui HIPMI Kalteng, “ujar Rahmat.

“Diusia yang ke -49 ini mari kita mengejar era keemasan untuk menjadikan HIPMI ini semakin maju, berkembang dan tetap konsisten melahirkan kader – kader Bangsa terbaik, “pungkas  Rusdi.(45R)