ILSC Menggelar Baksos Di Bulan Ramadhan Ke Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu “Al- Mukmin”

Pelopor.Net - 16 April 2022 - 13:51 WIB
ILSC Menggelar Baksos Di Bulan Ramadhan Ke Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu “Al- Mukmin”
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Surabaya – Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu “Al-Mu’min” yang terletak di jalan Wisma Lidah Kulon RT 6 / RW 4 Surabaya, pada hari jumat kedatangan rombongan H.Andry Ermawan SH MH ketua Indonesia Lawyers Shooting Club (ILSC) beserta anggoutanya sejumlah 100 anggouta untuk menggelar acara bhakti sosial berbagi dengan Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu (YPAYP)tersebut Jumat (15/4/22).

Ketua Indonesia Lawyers Shooting Club H.Andry Ermawan SH MH menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan ini bersamaan dengan hari jadi Club ILSC yang genap berusia 1 tahun, sekaligus sebagai wujud rasa kita bersyukur kepada Alloh SWT.

“Alhamdulillah, hari ini di hari ulang tahun ILSC yang pertama tepat jatuh pada bulan Ramadhan 1433 H, kita dapat berkumpul bersama adik- adik yatim piatu Al Mukmin sekalian dengan berbagi santunan berupa bingkisan dan uang dari anggouta DPR RI komisi 9 Arzety Bilbina untuk menjelang hari raya idul fitri,” ucap ketua ILSC.

“Kami juga semua sangat bersyukur pada Allah SWT dapat mengadakan acara di dalam bulan yang penuh berkah dan penuh pengampunan ini bersama anak anak yatim piatu kurang lebih 50 anak yang kita bahagiakan untuk menjelang hari raya idul fitri, itu memang suatu kewajiban bagi kita untuk menyisihkan dari rejeki kita untuk berbagi Amien.

Ketua ILSC H.Andry Ermawan SH MH, juga menyampaikan bahwa kegiatan ini sudah yang kedua kalinya dilakukan.

“Alhamdulillah sudah 2 kali kita adakan semoga ditahun depan kita tidak ada halangan kita akan mengadakan lagi, karena kegiatan ini wajib bagi kita untuk peduli dengan yang membutuhkan semoga Alloh melancarkan segala urusan kami semua, dan kegiatan ini akan kita rayakan setiap tahun,” pungkasnya,”kata ketua ILSC.

(Nur).

 384 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X