Indomaret Fresh Sulawesi Diresmikan

Pelopor.Net - 14 November 2022 - 19:30 WIB
Indomaret Fresh Sulawesi Diresmikan
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – Surabaya – Indomaret Fresh kembali hadir di jalan Sulawesi Surabaya, Jumat (11/11/2022). Toko yang menyediakan aneka kebutuhan harian hingga buah sayur ini merupakan toko yang ke-21 di wilayah cabang Indomaret Surabaya.

Siti Humaira, Manajer Area mengatakan, toko ini lebih baru penampilannya dibandingkan sebelumnya, ada penambahan etalase untuk menjual sayur dan buah-buahan segar.

” Ini lebih lengkap untuk memenuhi kebutuhan warga sekitar dan untuk memudahkan konsumen sekitarnya,” Ujarnya.

Indomaret Fresh memang menyasar semua kalangan, termasuk ibu rumah tangga yang ingin berbelanja kebutuhan sayur dan buah yang kian mudah dan dekat.

Dalam pembukaan kali ini, Indomaret Sulawesi juga mengajak anak sekolah TK untuk shoping class langsung di lokasi, antusius anak sekolah ini cukup meriah, mereka juga mendapatkan bingkisan dan ada lomba fesyen anak pula.

“Jadi tujuannya kan mengenalkan anak-anak kalau di sini itu sekarang sudah jualan banyak dan mereka kan dengan diikuti ibu-ibunya juga sebelumnya mungkin tidak tahu kita sudah jual sayur, sudah jual dengan beraneka ragam buah-buahan, dengan kita berhubungan dengan warga sekitar konsumen akan lebih tahu,” Jelasnya.

 

(Agus/S)

 651 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X