Ini Yang Dilakukan Aipda Agus Triyanto Bersama Petugas Puskesmas Pahandut

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Segala cara dan upaya dilakukan oleh setiap anggota Kepolisian untuk tetap menjaga harkamtibmas dilingkungan sekitarnya, seperti yang dilakukan oleh Polsek Pahandut Jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Pahandut dimana anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu memantau situasi agar kondusif disetiap Kelurahan binaannya.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pahandut Aipda Agus Triyanto Bersama dengan Dr Butet petugas puskesmas Kel. Pahandut yang melaksanakan kegiatan Tracing kepada warga yang terpapar covid 19 yang melaksanakan isolasi mandiri di rumah .
Aipda Agus Triyanto mengatakan kegiatan tracing ini adalah guna antisipasi penularan dan pemutusan mata rantai Covid 19 di Jl. Dr murjani gg sari 45 rt 01 rw 10 , Kota Palangka Raya sambil menghimbau warga untuk tetap semangat dan disiplin protokol kesehatan

“ Pada kegiatan tracing tersebut, kami bersama dengan tim kesehatan dari Puskesmas Pahandut juga menyampaikan kepada keluarga dan masyarakat untuk menekan laju penyebaran covid-19,”ujarnya, Sabtu ( 3/07/2021) siang.

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam rangka untuk menekan laju penyebaran covid-19. (45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *