Istri TNI Bagi Takjil Gratis di Jalan Raya

Pelopor.Net - 18 April 2022 - 20:18 WIB
Istri TNI Bagi Takjil Gratis di Jalan Raya
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Batang – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Kodim 0736 Batang, membagikan takjil kepada pengguna jalan di depan Makodim 0736/Batang di Jalan Jenderal Sudirman No 41 Batang, Senin (18/4/2022).

Para pengguna jalan terlihat antusias menerima takjil tersebut. Tak sedikit terlihat para pengguna jalan yang menepi agar bisa mendapatkan bungkusan takjil tersebut. Dari pantauan di lapangan, para istri TNI yang dipimpin Ny. Ratih Yan Eka Putra nampak bersemangat dan terus melempar senyum saat membagikan bingkisan pada masyarakat.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Kodim 0736 Batang Ny. Ratih Yan Eka putra mengatakan, pembagian bingkisan ini adalah untuk berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan 1443 H. “Mudah-mudahan bisa membantu dalam rangka buka puasa, dan membawa keberkahan bagi kita semua,” ujarnya.

Persit selain mempunyai tangung jawab untuk menyiapkan makanan hidangan untuk keluarga tercinta dirumah, tapi masih bisa menyempatkan diri untuk melakukan kegiatan sosial seperti ini “ungkapya”. Dengan lebih peduli dan empati terhadap sesama di Bulan Suci Ramadan.

“Kegiatan ini kita niatkan untuk beribadah semata mata yakni memberikan sedekah di bulan Ramadhan.

Apa lagi ditengah suasana pandemi covid 19 ini, dengan pembagian takjil ini diharapkan bermanfaat dan mampu mengurangi dampak sosial di masyarakat,” tutup Ny. Ratih Yan Eka Putra.

(Pen-0736/ilham)

 192 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X