Jaga Kamtibmas Selama Berlangsungnya Vaksinasi, Polresta Palangka Raya Gelar Apel Siaga

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Vaksinasi Covid-19 yang sedang dilakukan saat ini menjadi salah satu prioritas Polri guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama keberlangsungannya.

Menanggapi hal tersebut, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng menggelar apel siaga di markas komandonya (mako), Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang pimpin langsung oleh Wakapolresta, AKBP Andiyatna, S.I.K., S.H., M.H., Sabtu (3/7/2021) pukul 08.00 WIB.

Dalam apel tersebut, Wakapolresta menekankan untuk memaksimalkan upaya menjaga kamtibmas di tengah berlangsungnya gerakan Serbuan Vaksinasi Nasional dan penanggulangan wabah Covid-19 yang masih melanda saat ini.

“Saat ini penyebaran Covid-19 kembali seperti awal pandemi, yang menunjukan peningkatan yang luar biasa, oleh dari itu tetapkan prokes terhadap diri kita dan keluarga, serta selalu ingatkan kepada masyarakat,” tuturnya.

Dirinya melanjutkan, dengan adanya varian baru dari Virus Covid 19 yang lebih cepat menular, pemberian vaksinasi pun harus segera dipercepat, dengan menargetkan satu juta vaksin perhari sesuai dengan gagasan pemerintah saat ini.

“Terima kasih untuk personel yang sudah melaksanakan apel pagi pada hari ini, saya minta rekan rekan untuk tetap semangat melaksanakan tugas yang kita emban sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum,” pungkasnya. (45R)

 9 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *