Jalur Oenlasi ke Niki-Niki Putus Total, Begini Kata Dandim 1621 TTS

Pelopor.Net - 10 Januari 2023 - 10:45 WIB
Jalur Oenlasi ke Niki-Niki Putus Total, Begini Kata Dandim 1621 TTS
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – TTS – Sebagai bentuk tanggap cepat atas peristiwa gempa yang menghantam Wilayah Timor Tengah Selatan pada Pukul 01.47 WITA 10 Januari 2023 Dandim 1621/TTS mengecek lokasi yang terdampak gempa.

Sekitar jam 07.45 Wita Dandim1621/TTS, Letkol Roni Hermawan, SH,M.M melaksanakan pengecekan langsung ke lokasi yang terdampak longsor akibat gempa bumi, tepatnya dijalan Kolonakaf, Desa Napi, Kec.KIE, Kab.TTS, yang mengakibatkan Jalur Oenlasi Ke Niki-Niki putus total.

Begitu mendapat informasi jalan longsor itu, Letkol Roni bersama Danramil 02/Amanuban Tengah, Kapten Inf Gunawan Budi H, beserta Anggota Babinsa Koramil 02 melakukan cek ke lokasi longsor akibat gempa untuk melihat keadaan jalan tersebut.

“Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut, namun akibat kejadian ini jalan tersebut tidak bisa dilewati kendaraan roda dua maupun roda empat,” terangnya

Dandim 1621/TTS mengintruksikan setiap personil Babinsa melaksanakan pemantauan kondisi jalan yang rusak berat akibat longsor dan pemukiman warga hal itu di lakukan antisipasi dini.

Letkol Arm. Roni Hermawan,SH,MM. juga mengimbau kepada seluruh warga untuk waspada terhadap bencana tanah longsor dan banjir.

“Kami imbau masyarakat untuk waspada tanah longsor dan banjir di musim penghujan seperti saat ini, selain itu dirinya meminta warga segera melapor apabila mengetahui adanya bencana alam seperti tanah longsor dan banjir agar segera dilakukan penanganan,” ucap Dandim 1621/TTS.

 

(Ridho Seran/Pendim 1621/TTS)

 428 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X