Jambret Ibu Ibu , Pedagang Ayam Ini Di Tangkap Polsek Sukomanunggal Surabaya

Pelopor.Net - 5 Agustus 2021 - 11:53 WIB
Jambret Ibu Ibu , Pedagang Ayam Ini Di Tangkap Polsek Sukomanunggal Surabaya
 ()
|
Editor

SURABAYA, PELOPOR.NET – Polsek Sukomanunggal Surabaya telah mengamankan satu pelaku tindak pidana Pencurian dengan kekerasan (Curas) pada Kamis 5 Agustus 2021.

Salah satu tersangka yang berprofesi pedagang ayam tersebut melakukan aksinya tersebut di dua tempat Jalan Simomulyo Baru Blok D Sukomanunggal Surabaya dan Simomulyo Baru Blok A Sukomanunggal, pada Jumat tanggal 30 Juli 2021 sekira jam 05.50 Wib.

Perlu diketahui, satu tersangka diantaranya BP bin Smd als Ccp, 36 th, Islam, pedagang ayam, al. Jalan Banyu Urip Surabaya.

Kompol Esti Kapolsek Sukomanunggal mengatakan, berawal korban SF yang masih berumur 2 tahun melaksanakan giat olahraga pagi, tiba – tiba datang seorang laki laki tidak dikenal mengendarai sepeda motor matic vario dengan Nopol yang dilakban hitam.

” Sementara itu si pelaku pura-pura menanyakan alamat dan disaat korban lengah, pelaku langsung mengambil paksa dengan cara menarik perhiasan berupa kalung emas yang ada pada leher korban” Tegasnya.

” Dengan cepat tanggap unit Reskrim Polsek Sukomanunggal langsung menindak lanjuti lidik dengan mencari CCTV di sekitar TKP, dan serta pengejaran pelaku tersebut” Imbuhnya.

” Alhasil tepat di Trafic light Darno Satelit seberang Pasar DST, target berhasil dihentikan, lanjut dilakukan penggeledahan dan interograsi kemudian yang bersangkutan mengakui bahwa benar telah merampas kalung di Simomulyo baru” Imbuhnya.

Kami mengamankan barang bukti, Satu unit SPM Vario warna white red, No.Pol : L 5749 FO, Satu Tas Ransel warna Ungu, Satu buah Helm warna merah, merk INK, Satu Celana pendek warna abu-abu dan Satu kaos oblong warna hitam bergambar peta Australia.

” Pelaku di jerat pasal 365 KUH Pidana perkara Pencurian dengan kekerasan” Pungkasnya.(Adi)

 609 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X