Jelang Bulan Suci Ramadhan, Ketum Jowo Manunggal: Kita Akan Adakan Baksos dan Pengobatan Gratis

Pelopor.Net - 26 Maret 2022 - 13:21 WIB
Jelang Bulan Suci Ramadhan, Ketum Jowo Manunggal: Kita Akan Adakan Baksos dan Pengobatan Gratis
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Batam – Kembali, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Jowo Manunggal Kepri berbagi Jum’at berkah, kali ini di masjid Raudhatul Jannah Bengkong Baru, Bengkong, Kota Batam. Jumat ( 25/03/22)

Program Jum’at berkah ini dilaksanakan Paguyuban Jowo Manunggal kesekian kalinya, khususnya diwilayah Bengkong dan sekitarnya.

Program jum’at berkah kali ini, beda dengan Jum’at berkah sebelumnya yang membagikan nasi kotak, namun kali ini yang disajikan yaitu kerak telur, batagor dan juice buah.

“Semoga dinikmati jamaah masjid Raudhatul Jannah,” harapnya.

Hal tersebut sengaja dilakukan Ketua Umum (Ketum) Paguyuban Jowo Manunggal Kepri Indra Isputranto SH, untuk membantu pedagang kali lima. Indra isputranto SH, Pria kelahiran Malang (Jawa Timur) dan istri Melayu yang kini sudah di karunia 4 orang anak. Dan tinggal dikawasan Bengkong menyampaikan, kegiatan ini rutin dilakukan setiap dua minggu sekali dan disetiap hari jum’at.

Sambung, Indra isputranto SH, dalam waktu dekat menjelang bulan suci ramadhan, kita akan mengadakan kembali bakti sosial dan pengobatan secara gratis yang lokasinya di Bengkong Indah Atas. Insya allah kalau tidak ada halangan.

Ditempat yang sama, Imam masjid Raudhatul Jannah Bengkong Baru, Ustad Abdul menyampaikan, terimakasih untuk Paguyuban Jowo Manunggal, semoga apa yang telah diberikan menjadikan barokah, Aamin.

(Ac)

 294 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X