Jelang Hari Jadi Polwan Ke -73, Wakapolda Kalteng Ikuti Acara Tatap Muka Dengan Ibu Asuh Polwan RI

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net, Kalteng – Menjelang hari jadi Polwan RI ke -73, Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. mengikuti acara tatap muka dengan ibu asuh Polwan RI Ny. Juliati Sigit Prabowo secara virtual yang bertempat di Aula Ruppatama Mapolda Kalteng, Senin (31/05/2021) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan tersebut juga diikuti secara langsung oleh Pakor Polwan RI Brigjen Pol. Apriastini Baktibugiansri K., S.I.K., seluruh Ibu Asuh Polwan jajaran Polda, Karo SDM Jajaran Polda dan seluruh Polwan seluruh indonesia.

Dalam sambutannya Ibu asuh Polwan RI menyampaikan bahwa acara tatap muka ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dari ibu asuh Polwan RI kepada seluruh Polwan RI yang telah melaksanakan tugas dengan baik serta memberikan dukungan kepada Polwan dalam berkiprah

“Saya merasa bangga dan memberikan apresiasi yang setinggi tingginya bahwa Polwan RI telah menangkan open bidding yang cukup ketat di Equador tahun 2019 sehingga kita dapat menjadi tuan rumah penyelenggara,” ujar Juliati.

Lebih lanjut, Juliati juga menambahkan bahwa dirinya sebagai ibu asuh Polwan RI kan mendukung kegiatan tersebut sehingga dalam pelaksanaannya kenferensi tersebut dapat berjalan dengan baik dan dapat memberikan kesan terbaik untuk para peserta di dunia internasional yang hadir.

Perlu diketahui bahwa dalam bulan September tahun 2021 Polwan RI akan melaksanakan dua agenda besar yaitu hari jadi ke – 73 Polwan RI dan sidang Polwan sedunia (IAWP) ke – 58 yang dilaksanakan tanggal 5 – 9 September 2021 di Labuhan Bajo.(45R)

 9 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *